Inovasi Wajan Anti Lengket yang Bisa Bikin Telur Joget

Terinspirasi dari inovasi wajan mereka yang bisa digunakan tanpa minyak, pengguna bisa memasak tanpa khawatir lengket.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 26 Agu 2024, 06:21 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 00:50 WIB
Inovasi Wajan Anti Lengket yang Bisa Bikin Telur Joget
Inovasi Wajan Anti Lengket yang Bisa Bikin Telur Joget.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Memasak makanan sehat bukan hanya tentang memilih bahan-bahan segar dan bergizi, tetapi juga tentang menggunakan peralatan dapur atau peralatan masak yang tepat. Tahun ini, Cypruz Kitchenware hadir dengan pilihan wajan yang membantu para ibu menjalani hidup sehat tanpa membuat kantong kering. dan anti lengket.

Cypruz menginspirasi banyak orang untuk berkreasi di dapur. Terinspirasi dari inovasi wajan mereka yang bisa digunakan tanpa minyak, pengguna bisa memasak tanpa khawatir lengket bahkan bisa bikin bahan makanan seperti telur jadi berjoget, menjadikan pengalaman memasak lebih menyenangkan dan mudah. Wajan ini jadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman memasak premium.

Cypruz Kitchenware menawarkan wajan terbaik dengan lapisan anti lengket dari Jerman, setebal 5mm, dan 7 lapisan untuk kekuatan dan kepadatan yang optimal. Meski tebal, hasil uji coba di studio Cypruz menunjukkan bahwa memasak telur hanya memerlukan waktu 42 detik dengan api sedang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melepaskan Bahan Kimia Berbahaya

Inovasi Wajan Anti Lengket yang Bisa Bikin Telur Joget.
Inovasi Wajan Anti Lengket yang Bisa Bikin Telur Joget. foto: istimewa

 

Menurut Marcella selaku Brand Manager, wajan Cypruz berbeda dengan beberapa wajan anti lengket dari PTFE yang dapat melepaskan bahan kimia berbahaya pada suhu tinggi, karena terbuat dari bahan aman berlabel PFOA-Free, sehingga membantu Anda menghindari paparan bahan kimia berbahaya.

Sejak berdiri pada 2007, Cypruz Kitchenware telah menjadi pilihan terpercaya bagi para pecinta kuliner yang mencari kualitas dan inovasi. Dengan berinvestasi dalam peralatan masak berkualitas, masyarakat tidak hanya memudahkan proses memasak tetapi juga meningkatkan kualitas hidup.

“Wajan anti lengket kami menawarkan solusi yang aman, nyaman, dan efisien bagi setiap dapur rumah tangga," terang Marcella.

 

Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya