Hotel Sultan dan Residence Jakarta Gandeng Nomaden TV Sediakan Tayangan Premium di Kamar Presidential Suite

Hotel Sultan dan Residence Jakarta ingin meningkatkan pengalaman menginap tamu dengan menyediakan pilihan tayangan premium lewat akses ke IPTV.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 15 Agu 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 19:00 WIB
Hotel Sultan dan Residence Gandeng Nomaden TV Sediakan Tayangan Premium di Kamar Presidential Suite
Kamar presidential suite The Sultan Hotel & Residence Jakarta. (dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Liputan6.com, Jakarta - Hotel Sultan dan Residence Jakarta mengumumkan kerja sama terbaru mereka dengan VNT Networks untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Akomodasi yang dikenal juga sebagai The Sultan Hotel & Residence Jakarta itu kini menyediakan akses ke IPTV yang di dalamnya terdapat tayangan premium dari Nomaden TV.

"Kerja sama dengan VNT Networks adalah langkah penting dalam upaya kami untuk memberikan layanan dan fasilitas yang luar biasa bagi tamu hotel, dan kami yakin bahwa layanan IPTV berkecepatan tinggi dari VNT Networks akan memenuhi kebutuhan tamu dan meningkatkan pengalaman mereka selama menginap di hotel kami," kata I Nyoman Sarya, VP Operation of Singgasana Hotels and Resorts, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, saat penandatanganan kerja sama bersama VNT Networks pada Kamis, 4 Mei 2023.

Dalam rilis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Kamis (15/8/2024), fasilitas tersebut salah satunya bisa dinikmati tamu yang menginap di kamar Presidential Suite. Dari kamar yang kental dengan adat Jawa itu, tamu bisa memandang suasana Jakarta langsung dari jendela kamar.

Kemewahan semakin terasa dengan fasilitas lounge dan teras pribadi yang luas, area makan, hingga kolam renang pribadi. Tipe kamar ini sangat cocok untuk tamu yang ingin mengadakan acara spesial bersama orang-orang terdekat. Tapi, akses ke IPTV juga tersedia di setiap kamar di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

"Nomaden TV dinilai mampu mewujudkan serta meningkatkan layanan hiburan kamar hotel melalui fitur canggih dan konten premium berkualitas dunia," ujar Nyoman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tingkatkan Pengalaman Menginap Tamu

Hotel Sultan dan Residence Gandeng Nomaden TV Sediakan Tayangan Premium di Kamar Presidential Suite
Kamar presidential suite The Sultan Hotel & Residence Jakarta. (dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Sebagai platform IPTV berbasis cloud pertama di Indonesia, Nomaden TV berkomitmen untuk tumbuh di dalam market secara pesat. Bekerja dengan basis sistem operasi Google, Nomaden TV menyajikan hiburan ke level yang berbeda. Para tamu dapat menikmati konten on-demand, film, acara TV, konser musik, video anak-anak, serta acara olahraga favorit.

"Kami sangat senang menjalin kerja sama dengan The Sultan Hotel & Residence Jakarta dalam memberikan pengalaman hiburan digital dan layanan konektivitas terkini untuk para tamunya. Layanan Nomaden TV berkecepatan tinggi kami dirancang untuk meningkatkan pengalaman tamu hotel," kata Vedy Eriyanto, CEO VNT Networks pada kesempatan yang sama.

Ia menjelaskan bahwa pengguna Nomaden TV bukan hanya hotel independen, tetapi juga sejumlah chain hotel besar dan ternama. "Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan layanan terbaik untuk The Sultan Hotel & Residence Jakarta," imbuhnya.


Terintegrasi dengan Vidio.com

Zona Merah
Sutradara dan Pemain Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Nomaden TV yang tersedia di The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah terintegrasi dengan platform Over The Top (OTT) penyedia layanan streaming digital baik Video on Demand maupun Live Streaming, Vidio. Menurut laporan Media Partners Asia (MPA) Asia Pacific Video & Broadband Industry 2024, platform OTT itu memiliki jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

Vidio berhasil mengalahkan platform OTT global dan regional termasuk Netflix, Viu, dan Disney+ Hotstar dan menjadi satu-satunya OTT yang menembus empat juta pelanggan. Vidio memungkinkan pelanggan untuk mengakses ribuan tayangan konten hiburan, mulai dari drama Korea, anime, film Hollywood, kids, hingga Vidio Original Series, seperti My Nerd Girl 3 dengan lakon utama Naura Ayu dan Open BO Lagi yang dibintangi Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia, hingga streaming pertandingan berbagai cabang olahraga premium.

"Memberikan akses ke konten sesuai dengan selera pengguna kami telah menjadi komitmen Vidio untuk terus mengekspansi content library kami dengan lebih banyak lagi konten-konten hits, mulai dari drama, anime, sports lokal, hingga internasional terlengkap. Akses gratis ribuan konten premium Vidio, termasuk serial original kami dan konten terbaik lainnya dapat diakses melalui infrastruktur Nomaden TV yang berkualitas untuk mendukung streaming konten Vidio," ujar Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio.

Infografis Strategi Hotel Terapkan Prinsip Keberlanjutan
Infografis Strategi Hotel Terapkan Prinsip Keberlanjutan. (Putri Astrian Surahman/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya