Usai Pakai Hijab Murah, Nagita Slavina Kenakan Baju Berhiaskan Kristal Swarovski Saat Umrah

Baju yang dipakai oleh Nagita Slavina saat umrah itu sekilas, terlihat tidak terlalu mencolok. Namun ternyata baju tersebut dihiasi sulaman kristal swarovski yang mewah.

oleh Henry diperbarui 28 Sep 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 04:00 WIB
Usai Pakai Hijab Murah, Nagita Slavina Kenakan Baju Berhiaskan Kristal Swarovski Saat Umrah
Usai Pakai Hijab Murah, Nagita Slavina Kenakan Baju Berhiaskan Kristal Swarovski Saat Umrah.  foto: Instagram @fanpage_nagitaslavina

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali berkesempatan untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Setelah berhaji pada pertengahan Juni 2024, kini mereka pergi untuk melaksanakan ibadah umrah bersama rombongan.

Penampilan Nagita Slavina selama rangkaian menjalankan umrah pun tak pernah luput dari sorotan. Ada saja berbagai barang mode Nagita yang menuai perhatian, Setelah diketahui mengenakan hijab dengan harga cukup terjangkau, baju ibu dua anak ini juga mencuri perhatian.

Baju tersebut sepertinya dipakai oleh Nagita Slavina saat berangkat  umrah. Baju tersebut termasuk model abaya dengan detail hiasan bunga-bunga cantik di beberapa bagian.  Sekilas, baju wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat tidak terlalu mencolok. Namun ternyata baju tersebut dihiasi sulaman kristal Swarovski yang mewah dan indah. Hal itu diketahui dari ulasan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina.

Menurut akun tersebut, Nagita Slavina mengenakan abaya merek Sharqiaa. dari Madinah yang cukup terkenal. Produk Sharqiaa memang dikenal terbuat dari bahan premium dengan kulitas tinggi. Gigi diperkirakan memakai seri Salona Crystal Embroidery Qamar Abaya. Melansir laman resmi Sharqiaa, baju seri ini memakain sulaman kristal Swarovski di seluruh kain yang membuatnya terlihat mewah.

Dengan bahan premium berhias kristal, tak heran kalau harga baju abaya yang dipakai Nagita Slavina termasuk mahal, yakni Rp14 jutaan. Harga ini sudah termasuk scarf yang warnanya senada.

Baju mewah Nagita saat berangkat umrah pun menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang kaget ketika tahu Nagita memakai baju bersulam kristal dan harganya tembus dua digit. Padahal beberapa hari sebelumnya, Nagita justru terlihat memilih untuk tampil dengan kerudung yang harganya sangat terjangkau.

Dalam video yang diunggah akun YouTube RANS Entertainment, tKamis, 26 September 2024, Nagita Slavina bersama anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad dan para karyawannya tengah mengambil air zamzam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hijab Nagita Slavina

Usai Pakai Hijab Murah, Nagita Slavina Kenakan Baju Berhiaskan Kristal Swarovski Saat Umrah.
Usai Pakai Hijab Murah, Nagita Slavina Kenakan Baju Berhiaskan Kristal Swarovski Saat Umrah. foto: Instagram @fanpage_nagitaslavina

Ibu dua anak ini tidak lupa untuk mendoakan segelas air zamzam yang telah diambilnya. Ia berdoa agar anak-anaknya menjadi anak yang saleh. Setelah itu, ia meminta Rayyanza untuk meminumnya.

"Ya Allah semoga Ajja dan Aa menjadi anak saleh ya Allah," ucap Nagita yang tampil dengan gamis bermotif garis-garis hitam. Ia melengkap penampilannya dengan memakai hijab berwarna cokelat.

Melansir dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, wanita 36 tahun ini ternyata mengenakan hijab instan segi empat dari brand NabillaSyal milik Cynthia Ramlan. Harga hijab ini cukup terjangkau yaitu Rp139 ribu. Harga itu tentunya termasuk sangat murah bagi Nagita. Ia juga terlihat memadukan penampilannya dengan menenteng tas mewah dari koleksi brand Chanel Small 22 Bag Pink Calfskin Gold Hardware seharga Rp80 jutaan.

Selain keluarga Nagita dan Raffi Ahmad, Paula Verhoeven kini juga tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Pergi tanpa Baim Wong, Paula tampak membagikan potretnya yang berada dekat dengan Kakbah. Salah satu fotonya juga memperlihatkan dirinya yang bercadar.


Nagira Bertemu Paula Verhoeven Saat Umrah

6 Potret Paula Verhoeven Umrah Tanpa Baim Wong, Sempat Bertemu Nagita Slavina
Potret Paula Verhoeven umrah. (sumber: Instagram/paula_verhoeven/raffinagita1717)

Dalam keterangan, ibu dua anak itu menuliskan kalimat dengan tulisan Arab yang memiliki arti: Cukuplah Allah bagi kita, dan Dialah sebaik-baik pengatur urusan, sebaik-baik Tuhan dan sebaik-baik penolong.Melihat unggahan tersebut, warganet pun langsung membanjiri kolom komentarnya dengan doa.

Banyak yang mendoakan agar Paula istikamah dalam menutup aurat. Tak sedikit pula yang berujar jika ujian orang yang berhijrah sangat berat. Hal itu dikaitkan dengan rumah tangganya dengan Baim Wong yang terkena rumor perpisahan.

Meski tanpa kehadiran seorang suami, Paula senang menjalani ibadah umrah bersama rekan seleb lain. Di antaranya Feni Rose, Davina Karamoy, Chand Kelvin dan istri. Selain itu, Paula juga sempat bertemu dengan Nagita Slavina. Keduanya sempat foto bareng di Madinah, Arab Saudi.

Kebersamaan keduanya pun menjadi sorotan. Sebab, banyak warganet yang kerap mengaitkan Gigi dengan masalah rumah tangga Paula dan Baim. Foto tersebut membuktikan hubungan pertemanan mereka baik-baik saja.

Sebelum menjalani ibadah umrah, Nagita Slavina sempat pergi ke Guangzhou, China. Di sana ia sempat dibuat terkagum-kagum saat berkunjung ke sebuah mal. Gigi ternyata terkesima dengan sebuah ruangan toilet.


Nagita di China

Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor
Lepas Hijab Saat Liburan di Bangkok, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor.  foto: Youtube Rans Entertainment

Ia menyebutkan pertama kali melihat toilet terkeren. Pasalnya, bukan hanya kebersihannya, toilet yang merupakan fasilitas umum di China ini sangat lengkap dan canggih fasilitasnya.

"Ini toilet terkeren yang pernah aku lihat," kata Nagoita, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, Kamis, 5 September 2024

"Lihat ya, ini ada tamannya, kemudian di sebelahnya bisa beli pembalut-pembalut dan ini ada juga tempat ngecas HP," kata wanita yang pernah mendirikan rumah produksi hingga bisnis pakaian muslim.

Nagita juga memuji kecanggihan toilet ini, karena pengunjung bisa mendapat petunjuk ruangan mana yang kosong atau terisi. "Ayo masuk," ajaknya. Gigi makin heran saja, lantaran di dalam kamar mandinya terdapat taman. Unggahan Nagita yang mereview toilet di China mendapat komentar beragam dari warganet.

Penilaian warganet justru banyak yang bercanda saat melihat Nagita mereview toilet di pusat perbelanjaan yang terletak di Kota Guangzhou. "Kalau di Indo udah rame," tulis salah satu warganet.

"Kalau di Indonesia bukannya cepat-cepat keluar bisa-bisa malah kerasan," tulis warganet lainnya.

 

Infografis Brand Modest Fashion Lokal
Infografis Brand Modest Fashion Lokal. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya