Penutupan Victoria's Secret Fashion Show 2024, Lisa BLACKPINK Jajan Hot Dog Halal di Kedai Pinggir Jalan

Debut Lisa BLACKPINK di Victoria's Secret Fashion Show 2024 jadi salah satu momen ikonis peragaan fesyen itu.

oleh Asnida Riani diperbarui 18 Okt 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2024, 19:00 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK jajan hot dog halal di kedai pinggir jalan New York City usai menghadiri after party Victoria's Secret Fashion Show 2024. (dok. Instagram @lalalalisa_m/https://www.instagram.com/p/DBOpwRVSPh9/)

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK menemukan "cara yang pantas" untuk menutup malam di New York City, Amerika Serikat (AS), usai menghadiri after party Victoria's Secret Fashion Show 2024. Maknae grup K-pop itu memilih jajan hot dog halal dari sebuah kedai pinggir jalan, menurut unggahan Instagram-nya, Kamis, 17 Oktober 2024.

Mengenakan busana dalam tatanan berlapis dengan detail material transparan dan mantel bulu panjang nan berat, Lisa terlihat berfoto di depan truk makanan berlogo halal. Idola yang menata rambutnya dalam messy bun berponi itu bahkan memerkan jajanan yang dibelinya, sementara wajahnya masih dipulas full makeup.

Tidak butuh waktu lama bagi para penggemar mengomentari pilihan lokasi foto unik pelantun lagu "LALISA" tersebut. "Lisa is Halal 😆💖🧚🏻," goda salah satunya, sementara yang lain menulis, "THE HALAL RESTAURANT 😭😭😭." "Anaknya bercanda banget emang neng Lisa," menurut pengguna berbeda.

"Aku harap aku bisa tampil secantik itu saat membeli hot dog," puji fans lain. Selain pamer jajan hot dog halal, di unggahan yang sama, Lisa terlihat berpose dengan Tyla, penyanyi yang juga tampil di peragaan mode yang sempat hiatus selama enam tahun tersebut.

Di panggung fashion show, idola berdarah Thailand itu tampil sebagai bagian dari hiburan langsung. Personel BLACKPINK tersebut menggebrak dengan lagu hit solonya "Rockstar."

Lisa memulai penampilan dengan berpose di atas sepeda motor yang tidak bergerak, sebelum bergabung bersama beberapa penari latar. Mereka menampilkan koreografi energik sambil memenuhi landasan pacu, menurut Marie Claire, dikutip Jumat (18/10/2024).

Lisa di Victoria's Secret Fashion Show 2024

6 Potret Lisa BLACKPINK Jadi VS Angel di Victoria's Secret Fashion Show, Tampil Menawan dengan Bra dan Sayap
Lisa BLACKPINK tampil di gelaran Victoria's Secret Fashion Show (@victoriassecret)

Saat itu, Lisa mengadopsi tampilan moto-chic dengan bolero rantai dan rok mikro yang serasi. Rapper berusia 27 tahun itu juga memakai bra berhias hitam dan perak, serta ikat pinggang perak bertuliskan LISA.

Ia kemudian kembali ke panggung dengan penampilan klasik, di mana ia bernyanyi di antara para model Victoria's Secret saat mereka berjalan di runway. Lisa membawakan lagu terbarunya, "Moonlit Floor," sambil melanjutkan penampilan yang berani dalam balutan bodysuit berenda tipis yang ditutupi aplikasi bunga.

Sepasang sayap berbentuk daun emas melengkapi penampilannya. Lisa adalah salah satu dari beberapa selebritas papan atas yang tampil di acara comeback Victoria's Secret, yang diadakan di N.Y.C. dan disiarkan langsung di Amazon dan media sosial VS.

Legenda musik Cher dan Tyla juga turut hadir—menjadikan tahun ini sebagai acara pertama yang menampilkan artis wanita. Lisa telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk fokus pada aktivitas solonya, termasuk merilis tiga lagu baru: "Rockstar," "New Woman" ft. Rosalía, dan "Moonlit Floor."

Seputar Victoria's Secret Fashion Show

6 Potret Lisa BLACKPINK Jadi VS Angel di Victoria's Secret Fashion Show, Tampil Menawan dengan Bra dan Sayap
Lisa BLACKPINK tampil di gelaran Victoria's Secret Fashion Show (Tangkapan layar Youtube Victoria's Secret)

Bulan lalu, ia menghiasi VMA dengan penampilan solo pertamanya dan membawa pulang penghargaan keduanya di kategori K-pop Terbaik untuk "Rockstar," setelah penghargaannya tahun 2022 untuk "LALISA." Ia juga baru-baru ini membawakan "Moonlit Floor" saat tampil di Global Citizen Festival di N.Y.C.

Mengutip New York Post, Rabu, 16 Oktober 2024, Victoria's Secret Fashion Show debut pada 1995, dan dibatalkan pada 2019. Pasalnya, merek tersebut terlibat serangkaian skandal dan reaksi keras dari para kritikus yang mengecam kurangnya keberagaman dan inklusivitas.

Edward Razek, mantan kepala pemasaran dari perusahaan induk Victoria’s Secret, L Brands, yang mengundurkan diri pada 2019, memicu kontroversi dalam sebuah wawancara dengan Vogue. Kala itu, ia menepis gagasan mengintegrasikan inklusivitas dalam Victoria's Secret Fashion Show, karena "peragaan busana itu adalah fantasi."

Ia kemudian dituduh melakukan pelecehan dan melestarikan "budaya kebencian terhadap perempuan, perundungan, dan pelecehan" di perusahaan tersebut. Pada Mei 2024, Victoria's Secret mengumumkan bahwa peragaan busana mereka akan kembali, dan " mencerminkan jati diri kami saat ini."

Momen-Momen Ikonis

Victoria's Secret Fashion Show 2024
Gigi dan Bella Hadid di Victoria's Secret Fashion Show 2024. (dok. Instagram @bellahadid/https://www.instagram.com/p/DBNA5R0NKrS/)

Pertunjukan tahun ini menciptakan sejumlah momen ikonis di runway, di samping penampilan perdana Lisa. Salah satunya dicatat Carla Bruni, seorang model, musisi, dan mantan ibu negara Prancis berusia 56 tahun yang melenggang di landasan pacu Victoria's Secret Fashion Show 2024.

Mengutip People, istri mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy itu mengenakan lingerie koset serba hitam. Setelan yang tampak menyatu di seluruh tubuh itu menampilkan detail renda mawar, yang berhenti tepat di pergelangan kakinya.

Kemudian, ada Tyra Banks yang kembali ke landasan pacu usai pensiun 20 tahun lalu. Ia muncul secara dramatis, membuat penonton dan sesama model bersorak. Tyra berpose dengan setelan hitam berkilauan dipadukan jubah.

Seperti Tyra, penampilan Cher mendapat sambutan meriah. Paduan suara mengiringi kemunculannya dengan berbagai foto-foto sang penyanyi dari masa ke masa.

Momen ikonis lainnya terjadi saat Bella Hadid tampil dalam balutan busana merah menyala. Di penutupan, Bella muncul bersama sang kakak, Gigi Hadid, dan para "Angels." Ia menanggalkan mantel bulunya dan menggantinya dengan jubah merah yang terlihat seksi.

Infografis The Big 4, Pekan Mode Bergengsi Dunia
Infografis The Big 4, Pekan Mode Bergengsi Dunia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya