Lagi Cari Hiburan Buat Isi Waktu Kosong? Tanya Sabrina Saja yang Punya Rekomendasi Merchant Terdekat

Nah, buat kamu yang mau mengandalkan Sabrina untuk mendukung lifestyle sehari-hari, yuk cek dulu keuntungan dan cara menggunakannya!

oleh Gloria Trivena May Ary pada 26 Okt 2024, 17:05 WIB
Diperbarui 26 Okt 2024, 17:08 WIB
Lagi Cari Hiburan Buat Isi Waktu Kosong? Tanya Sabrina Saja yang Punya Rekomendasi Merchant Terdekat
Ilustrasi nonton bioskop. (c)AllaSerebrina/Depositphotos.com

Liputan6.com, Jakarta Yeay, akhirnya bisa punya waktu luang setelah sibuk terus dengan segudang aktivitas harian. Tapi, pernah nggak sih kamu merasa bingung mau mengisi waktu kosong itu dengan apa? Tenang, kamu nggak sendirian, kok. Pasalnya, ada banyak orang yang juga merasakan hal serupa ketika mencari aktivitas seru dan sekaligus menghibur.  

Sebenarnya, mencari rekomendasi kegiatan hiburan itu mudah banget! Kamu tinggal Tanya Sabrina saja yang selalu siap sedia menolongmu. Untuk diketahui, Sabrina adalah Virtual Assistant BRI yang bisa memberimu informasi seputar produk-produk BRI, pertanyaan umum seputar layanan BRI, lokasi kantor cabang BRI terdekat, info lokasi ATM terdekat, hingga info promo spesial dari BRI dan rekomendasi berbagai merchant BRI terdekat. Selain itu, Sabrina mampu membantu kamu untuk mencari rekomendasi merchant BRI terdekat dengan berbagai kategori seperti gaya hidup dan hiburan, tempat makan , toko elektronik dan lainnya.

Nah, buat kamu yang mau mengandalkan Sabrina untuk mendukung lifestyle sehari-hari, yuk cek dulu keuntungan dan cara menggunakannya!

Dari Bioskop hingga Tempat Karaoke, Sabrina Bisa Beri Rekomendasinya

Nggak perlu bingung lagi ketika kamu ingin mencari kegiatan hiburan yang seru untuk mengisi waktu kosong yang dipunya. Sebab, kehadiran Sabrina dapat diandalkan di setiap saat, termasuk ketika kamu sedang gabut dan memerlukan aktivitas menyenangkan untuk usir kebosanan. Dari bioskop hingga tempat karaoke pilihan, Sabrina dapat merekomendasikannya secara lengkap dan ringkas untukmu. Selain itu, kamu pun juga bisa mendapatkan informasi seputar berbagai promo dari tempat-tempat hiburan yang menjadi merchant BRI lewat Sabrina. 

Mulai Percakapan dengan Sabrina Lewat Smartphone-mu!

Hebatnya lagi, memulai percakapan dengan Sabrina bisa dilakukan dengan mudah, hanya bermodal ketikan jari dan smartphone-mu. Prosesnya pun juga instan, sehingga kamu nggak perlu menunggu lama untuk mendapatkan rekomendasi merchant BRI dari berbagai kategori yang telah dipilih. 

Nah, untuk menghubungi Sabrina dapat melalui WhatsApp ke nomor 0812 1214 017. Jika ingin mengetahui rekomendasi gaya hidup, kamu bisa mengetik “Gaya Hidup dan Hiburan” di nomor WhatsApp tersebut. Jika ingin membeli HP atau barang elektronik, cukup ketik “Electronic” di Sabrina. Nantinya, sederet rekomendasi akan keluar dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. Menariknya, memulai perbincangan dengan Sabrina pun nggak sebatas dengan Bahasa Indonesia saja, tetapi juga bisa dengan bahasa daerah, seperti Jawa, Sunda, dan Batak. 

Lagi Cari Hiburan Buat Isi Waktu Kosong? Tanya Sabrina Saja yang Punya Rekomendasi Merchant Terdekat
Sabrina dari Bank BRI. 

Ikuti Langkah Praktis Menemukan Merchant Hiburan Favoritmu 

Untuk lebih memudahkan kamu dalam mencari merchant BRI di kategori Gaya Hidup dan Hiburan, kamu dapat menyimak langsung langkah-langkah sebagai berikut:

- Chat Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017.

- Lalu, ketik apa yang sedang kamu butuhkan.

- Setelah itu, kirim share location terkini kamu.

- Sabrina akan memberikan informasi mengenai lokasi terdekat.

Lihat sendiri kan, mencari tempat hiburan dan kebutuhan gaya hidup lainnya bisa dilakukan dengan praktis dan efisien menggunakan Sabrina. Jadi, tunggu apa lagi? Tanya Sabrina mulai dari sekarang juga untuk mendukung lifestyle kamu! 

#Sabrina #SabrinaBRI #TanyaSabrinaAja             

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya