Rahasia Jisoo BLACKPINK Bisa Punya Perut Rata dan Kencang

Meskipun semua anggota BLACKPINK dikenal dengan bentuk tubuh yang luar biasa dan pinggang yang ramping, Jisoo menarik perhatian karena perutnya yang kencang.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 28 Okt 2024, 06:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2024, 06:00 WIB
Tampak gerakan pilates Jisoo Blackpink diungkap oleh pelatihnya yang membuat perutnya rata.
Tampak gerakan pilates Jisoo Blackpink diungkap oleh pelatihnya yang membuat perutnya rata. (Dok: IG pilates.sun https://www.instagram.com/pilates.sun/?hl=en)

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun semua anggota BLACKPINK dikenal dengan bentuk tubuh yang luar biasa dan pinggang yang ramping, Jisoo BLACKPINK menarik perhatian karena perutnya yang kencang. Dalam foto-foto Instagram-nya, penggemar melihat perut Jisoo lebih kencang dari sebelumnya dan mendapat konfirmasi dari instruktur pilatesnya.

Mengutip dari laman Koreaboo, Minggu, 27 Oktober 2024, instruktur pilates Jisoo BLACKPINK, Sun, mengunggah beberapa foto Jisoo yang sedang berolahraga, termasuk salah satu perut penyanyi tersebut. Dengan tank top yang dilipat untuk memperlihatkan perutnya, Jisoo memamerkan seberapa besar manfaat latihan pilatesnya.

"Kelas Jisoo yang bekerja keras dan berolahraga keras," tulis sang pelatih di unggahan lamanya di Instagram @pilates.sun pada 2022, unggahan juga diposting ulang di akun X @jisooimaje oleh seorang penggemar.

Tentu saja, perut Jisoo yang kencang membuat penggemar menjadi heboh. BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK menggunakan media sosial untuk mengungkapkan keterkejutan mereka yang menyenangkan atas betapa terkesannya mereka.

Yang lain bahkan mengatakan mereka akan mulai melakukan pilates hanya untuk mendapatkan hasil seperti Jisoo. Jisoo membuat penggemar tergila-gila dengan perutnya dan menginspirasi mereka.

"Kerja kerasmu terbayar @sooyaaa__ ❤️❤️❤️," tulis seorang penggemar. "Jisoo sedang bekerja keras untuk tur dunia ❤️🔥 unnie semangat 💪 ♥️," balas yang lain lagi.

"Bahkan tidak tahu siapa yang lebih menggemaskan….Jisoo atau kucingnya😍," seru warganet. "Tubuh yang sempurna dengan senyum sempurna," kata yang lain. 

 

 

Jisoo Jadi Duta Merek Tommy Hilfiger

Tampil Seksi dengan Pakaian dan Bra Olahraga dari AS, Fans Sebut Jisoo Blackpink Bergaya Elegan
Tampil Seksi dengan Pakaian dan Bra Olahraga dari AS, Fans Sebut Jisoo Blackpink Bergaya Elegan. foto; Instagram @sooyaaa__

Setelah tampil memukau di barisan depan acara Tommy Hilfiger NYFW 2024, Jisoo BLACKPINK resmi diumumkan sebagai duta merek global untuk label tersebut. Pengumuman itu dibagikan oleh Tommy Hilfiger melalui akun Instagram resminya pada 22 Oktober 2024.

Dalam unggahan tiga bagian, Jisoo terlihat menawan dalam kampanye musim gugur 2024 Tommy Hilfiger. Dia berpose di atas bus tingkat terbuka di New York City, memamerkan gaya klasik dan unik Tommy.

Mengutip Teen Vogue, Rabu, 23 Oktober 2024, Jisoo terlihat mengenakan busana musim gugur yang terdiri dari kardigan bergaris Breton, rok denim pendek berwarna gelap, mantel wol krem, dan sepatu bot hitam setinggi lutut. Rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai bergelombang longgar, dan riasannya minim, dengan hanya logo Tommy Hilfiger di kuku jempolnya.

"NYC - #JISOO ada di wilayahmu! Duta merek global terbaru kami bergabung dengan kami di kota tempat semuanya dimulai," keterangan yang dibuat Tommy Hilfiger dalam unggahan tersebut.

 

Alasan Jisoo Dipilih

Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Susul Jennie dan Lisa, Jabat Posisi CEO
Jisoo BLACKPINK. (dok. Instagram @sooyaa_/https://www.instagram.com/p/C3myrmnvx9b/?hl=en&img_index=1/Dinny Mutiah)

Kolaborasi ini jadi salah satu dari banyak cara Jisoo menapaki dunia mode dalam beberapa tahun terakhir. Dia bergabung dengan sederet duta Korea di Tommy Hilfiger, termasuk boy grup K-pop Stray Kids.

"Bermitra dengan Tommy Hilfiger adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Jisoo dalam siaran persnya. "Saya sangat senang bahwa dengan menempuh jalan saya sendiri, saya telah tiba di New York dengan ikon kota ini; Tommy Hilfiger sendiri. Koleksi terbaru Tommy memadukan feminitas dengan kepekaan modern yang sangat mencerminkan siapa saya."

Ungkapan Jisoo dibalas pujian merek fesyen legendaris asal Amerika tiu. Menurut pihak Tommy Hilfiger, Jisoo merupakan kekuatan yang 'tidak dapat disangkal' di dunia K-pop.

"Kepercayaan diri, ketenangan, dan kehadirannya yang kuat benar-benar membedakannya, menampilkan gaya uniknya sendiri. Dia merupakan duta ideal untuk koleksi persiapan klasik kami yang baru, dan saya sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Tommy kami," kata pernyataan resmi brand tersebut.

Kesuksesan Solo Setelah Tak Gabung di YG Entertainment

Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Duta Merek Global Tommy Hilfiger, Dipuji Dapat Jackpot
Jisoo BLACKPINK. (dok. Instagram @tommyhilfiger/https://www.instagram.com/p/DBdfl_CMmTW/?img_index=3/Dinny Mutiah)

Sejumlah penggemar menyambut gembira kolaborasi tersebut. Salah satunya bahkan menyebut Tommy Hilfiger mendapat berkah. "Selamat, Anda benar-benar mendapatkan jackpot dengan memiliki Ratu Kpop sebagai duta merek Anda," ungkap seorang penggemar.

Penunjukan itu semakin menambah panjang kegiatan solo yang dijalani Jisoo usai berpisah dari YG Entertainment. Ia sebelumnya meluncurkan agensi solonya, BLISSOO, dan bersiap untuk comeback di dunia akting lewat drakor Newtopia. Dia juga sering terlihat wara-wiri menjadi wajah berbagai label, seperti Dior, Cartier, Alo Yoga, sampai Dyson.

Pelantun tembang 'Flower' itu sering terlihat menghadiri acara Dior sebagai duta merek. Dia juga bekerja sama dengan Cartier, yang baru-baru ini membintangi kampanye peringatan 100 tahun cincin Trinity yang ikonik dari toko perhiasan tersebut. Jisoo pun merayakan tahun baru sebagai superstar olahraga untuk Alo Yoga dan lalu wajah potret diri label kontemporer yang berbasis di London.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya