Bukan Buket Bunga, Arumi Bachsin Kegirangan Diberi Kerupuk 1 Plastik oleh Emil Dardak

Bagi Arumi Bachsin, kerupuk justru lebih romantis ketimbang bunga mawar merah. Kebetulan kerupuk tersebut melengkapi menu makan siang dirinya dan Emil Dardak di hari itu, yaitu sayur pakis.

oleh Henry diperbarui 29 Okt 2024, 03:29 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2024, 03:02 WIB
Bukan Buket Bunga, Arumi Bachsin Kegirangan Diberi Kerupuk 1 Plastik oleh Emil Dardak
Bukan Buket Bunga, Arumi Bachsin Kegirangan Diberi Kerupuk 1 Plastik oleh Emil Dardak.  foto; Instagram @arumibachsin_94

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Arumi Bachsin kerap membagikan kebersamaan dengan keluarganya, termasuk dengan suaminya, Emil Dardak. Arumi tak canggung mengumbar kemesraan dengan sang suami yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Seperti belum lama ini, Emil membawakan barang yang terbilang sederhana, tapi membuat Arumi kegirangan. Barang yang dimaksud adalah kerupuk, karena Emil rupanya baru saja mengunjungi pabrik kerupuk. "Sayang, hasil keliling aku ke pabrik kerupuk, aku bilang istriku penggemar kerupuk," ucap Emil yang masih memakai kemeja batik, sembari membawakan satu plastik besar berisi kerupuk putih.

Dengan bangga, ia pun langsung berbicara ke arah kamera. "Suamimu kalau pulang bawa bunga? Nggak main lah, bawa kerupuk dong," kata Arumi, dalam unggahan di akun Instagramnya, @arumibachsin_94 pada 23 Oktober 2024.

Bagi Arumi, kerupuk justru lebih romantis ketimbang buket bunga mawar merah. Kebetulan kerupuk tersebut melengkapi menu makan siang mereka hari itu, yaitu sayur pakis.

"Romantisnya suami aku tercintaaa, abis sambangi pabrik kerupuk nggak lupa bawain istrinya yang pecinta kerupuk banget," tulis Arumi lagi. Di waktu bersamaan, Emil berusaha mengeluarkan kerupuk dari plastiknya untuk diberikan kepada istrinya. Bahannya dari terasi Medan ini," kata Emil.

Arumi pun langsung mengambil beberapa kerupuk untuk dijadikan lauk. Saking suka dengan kerupuk, Arumi mengaku ingin membuat brand sendiri hingga membuat suaminya tersenyum.

Ia pun penasaran perihal barang-barang yang kerap diterima warganet dari pasangan. "Nggak perlu mawar merah gini ini lah, kerupuk juara di hati. Kalau kalian lebih pilih dibawain pasangan bunga/coklat atau kerupuk?," pungkasnya.

 

Tatapan Emil ke Arumi Bachsin

Bukan Buket Bunga, Arumi Bachsin Kegirangan Diberi Kerupuk 1 Plastik oleh Emil Dardak.
Bukan Buket Bunga, Arumi Bachsin Kegirangan Diberi Kerupuk 1 Plastik oleh Emil Dardak. foto; Instagram @arumibachsin_94

Momen keduanya membahas kerupuk mengundang banyak reaksi warganet. Ada yang terkesan dengan kesederhanaannya, ada juga yang justru salah fokus dengan tatapan Emil ke Arumi.

"Pak Emil selalu menatap ibu Arumi penuh cinta," komentar seorang warganet.

"Tatapan mata pk Emil ke istri mengeluarkan love sekebon," kata warganet lain.

"Dibawain sesuatu oleh suami khusus istri atau makanan favorit istri itu WOW gitu lhooo meskipun hal² yang biasa aja... 😍,” sebut warganet yang lain.

"Masya Allah.. Bu @arumibachsin_94 sama penggemar kerupuk juga... Makan tanpa ditemani kerupuk seperti separuh jiwa ada yg hilang 😂😍,” ujar warganet lainnya.

Selain umbar kemesraan, Arumi juga beberapa kali menuai pujian karena memperlihatkan hidupnya yang sederhana walaupun suaminya seorang pejabat. Contohnya kala ia dengan bangga menunjukkan koleksi perhiasan berupa giwang atau anting pada Emil. Saat diminta menebak harga koleksi giwang itu, Emil tampak ogah-ogahan menjawab.

"Pasti memalukan lah. Bikin suami malu, udah intinya gitu. Kesannya suaminya enggak memperhatikan istrinya," kata Emil dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @ndra_9_7 pada 22 Oktober 2024.

Kebaya Merah Arumi Bachsin

Arumi Bachsin [@arumibachsin_94]
Arumi Bachsin cantik kenakan kebaya. [@arumibachsin_94]

"Kalau enggak salah ya, Rp179 ribu," ungkap Arumi. "Tuh kan bikin malu lakinya," jawab Emil. Perbincangan antara Arumi Bachsin dengan Emil Dardak ini pun tak luput dari sorotan warganet.

"Barang mahal atau murah kalau dipakai sama orang cantik mah bagus aja," kata seorang warganet.

"Biar harga Rp5 ribu kalau Arumi yang pakai sih sudah dikira jutaan," sahuf warganet yang lain.

Saat perayaan HUT ke-79 RI, pada Agustus lalu, padanan fesyen yang dipilih secara cermat oleh sejumlah pesohor turut membuat banyak pasang mata melirik. Salah satunya adalah Arumi Bachsin yang mengenakan kebaya merah.

Arumi Bachsin bersama Emil Dardak, menghadiri Upacara "Detik-Detik Proklamasi" perayaan HUT ke-79 RI di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 17 Agustus 2024. Ia berkebaya brokat warna merah rilisan Diana M Putri, desainer dengan portofolio internasional yang mengesankan.

Kebaya kutubaru itu terlihat berhias payet bordir nan rumit yang dipadankan Arumi dengan bros perak bersusun di bagian dada, serta disematkan di dekat punggung kirinya.

Perayaan HUT ke-79 RI di Surabaya

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin tampil memukau kala menemani sang suami, Emil Dardak. Pada kesempatan ini, ia mengenakan kebaya merah serta kain batik. [Foto: instagram/ Arumi Bachsin]

Ia juga memakai angkin jumputan serasi berpadu kain batik cokelat klasik sebagai bawahan. Yang unik, kebaya Arumi dilengkapi detail kereta menyapu lantai yang memberi kesan dramatis. Aksen itu kian terlihat karena perempuan berusia 30 tahun tersebut menata rambutnya jadi sanggul rendah yang rapi dan tersemat bunga sebagai hiasan.

Penampilan Arumi kian menawan karena makeup berpulas lipstik merah yang serasi dengan kebayanya. Seperti Mahalini, ia juga memakai pointed toe heels, namun memilih warna hitam yang netral. Di akun Instagramnya, Arumi membagikan momen saat berada di Gedung Merdeka, Surabaya bersama suami yang berkumpul dengan banyak tokoh penting daerah.

"Bersama suami tercinta mas @emildardak pada momen Upacara detik-detik Proklamasi di Gedung Negara Grahadi, Sabtu, 17 Agustus 2024. "Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia, negara tercinta. Semoga Indonesia selalu diberkati dan berjaya." tulis dalam keterangan Instagram Arumi Bachsin.

Banyak warganet memuji penampilan Arumi yang terlihat tampil simpel dengan kebaya merah namun terlihat elegan dan menawan.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya