Jenazah Juragan Bakso Ditemukan di Freezer Dimakamkan

Jenazah Suwarno, juragan bakso yang dibunuh pegawainya di Tangerang Selatan, diberangkatkan ke kampung halamannya di Boyolali, Jateng.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 13 Apr 2014, 13:15 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2014, 13:15 WIB
Tukang Bakso Tewas Dalam Freezer Diduga Dibunuh Karyawan
Bandi, sang adik menduga kuat pembunuh Suwarno adalah karyawannya.

Liputan6.com, Tangerang - Jenazah Suwarno (40), juragan bakso yang dibunuh pegawainya di di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, diberangkatkan ke kampung halamannya di Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (13/4/2014).

Menurut Abdi Koto, Ketua RW 021 Jalan Alam Asri 3, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Kota Tangsel, tempat tinggal Suwarno, jenazah korban diberangkatkan dengan pesawat maskapai Garuda pada pukul 06.10 WIB.
 
"Sebenarnya sudah dari pukul 11 tadi malam berada di bandara, namun ikut penerbangan pagi pukul 06.10," ungkap Abdi.

Jenazah Suwarno dibawa menuju Solo untuk kemudian menempuh perjalanan darat ke lokasi pemakaman sekaligus kampung halaman korban di Boyolali. Dikatakan Abdi, jenazah diantar langsung oleh 3 adik dan seorang kakak Suwarno.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Toto Daniyanto mengatakan salah seorang tersangka pembunuhan dan juga perampokan di tempat Suwarno bernama Rini sudah diberangkatkan dari Lampung menuju Tangerang. "Tengah dalam perjalanan," ungkapnya.

Pada Sabtu kemarin, Riki ditangkap personel Polsek Serpong yang bekerja sama dengan kepolisian Lampung. Diduga karena dendam pribadi, Riki bersama seorang tersangka lain menghabisi nyawa Suwarno.

"Itu kan baru dari keterangan pelaku. Katanya dia kesal karena ibunya pacaran dengan si korban. Tapi keterangan ini masih kami dalami," ungkapnya. (Yus Ariyanto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya