Reklame Timpa 6 Kendaraan di Slipi Lukai 3 Pengendara Motor

Hujan deras disertai angin kencang sore tadi membuat papan reklame di depan Wisma BCA, Slipi, Jakarta Barat ambruk.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 22 Apr 2014, 20:13 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 20:13 WIB
Papan reklame jatuh
Papan reklame jatuh @TMCPoldaMetro

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang sore tadi membuat papan reklame di depan Wisma BCA, Slipi, Jakarta Barat ambruk. Akibatnya, 3 dari 4 ruas jalan S Parman ditutup dan pengendara hanya melintas di jalur bus (busway) Transjakarta.

Akibat peristiwa itu, 6 kendaraan yang tengah melintas tertimpa dan mengalami kerusakan cukup parah. Kendaraan terdiri dari 2 truk dengan nomor polisi B 9556 UCK dan B 9010 IJ, 1 mobil Nissan Grand Livina B 1202 BZW, dan 3 unit sepeda motor.

"3 Korban luka semuanya pengendara yang di atas motor. Luka di kepala, tangan, dan sekitar bahu," kata Kasat lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ipung Purnomo saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Dari ketiga korban tersebut, 2 orang dilarikan ke RS Pelni dan 1 orang lagi ke klinik terdekat. Untuk penanganan arus lalu lintas yang macet parah, Ipung mengatakan sudah berkoordinasi dengan Dishub dan akan mengevakuasi reklame itu dengan alat berat.

"Ya saat ini sedang proses evakuasi. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Dishub untuk mengangkat baliho ini dengan crane," tandas Ipung.

(Shinta Sinaga)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya