Lulus UN, Siswa SMKN Kediri Sumbangkan Seragam Sekolah

Seragam sekolah yang terkumpul rencananya akan disumbangkan ke korban erupsi Gunung Kelud.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Mei 2014, 05:49 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2014, 05:49 WIB
Baju bekas SMU - Liputan6 pagi
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Kediri - Siswa siswi kelas 12 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Kediri mengumpulkan seragam sekolah yang sudah tidak dipakai lagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (23/5/2014), seragam sekolah yang terkumpul rencananya akan disumbangkan ke korban erupsi Gunung Kelud dan sebagian lagi diberikan kepada adik kelas yang kurang mampu.

Dipimpin kepala sekolahnya, mereka terlebih dulu berdoa bersama kemudian mengumpulkan baju. Nampak mereka begitu antusias pada program yang sudah direncanakan sebelum Ujian Nasional (UN) itu.

Pengumuman kelulusan di SMKN 1 kelompok teknologi dan industri Kediri ini dilakukan dengan mengantar surat kelulusan ke rumah masing-masing siswa. Tingkat kelulusan siswa di sini mencapai 100 persen.

Pengumpulan baju ini patut di contoh siswa SMA yang merayakan kelulusan dengan mencoret-coret baju dan konvoi di jalanan. (Ein)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya