Hendak Ngecor, 3 Pekerja Tewas Tersengat Listrik

3 pekertja tewas saat merangkai besi bahan pengecoran di lantai 2, namun besi menyentuh kabel listrik PLN.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Mei 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2014, 17:35 WIB
(Lip6petang) Pekerja Tewas Tersengat Listrik
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Sleman - Nasib tragis dialami 3 pekerja di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat siang. Ke-3 pekerja ini merupakan warga Moyudan, Sleman. Mereka tewas beruntun saat hendak mengecor lantai 2 rumah milik Heri Susanto di daerah Mlati, Sleman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (23/5/2014), salah satu pekerja ini merangkai besi sebagai bahan pengecoran di lantai 2. Tanpa disengaja, besi itu menyentuh kabel listrik PLN yang bertegangan tinggi.

Besi yang teraliri listrik itu membuat mereka tewas seketika. Pemilik rumah yang berusaha menolong juga tersengat aliran listrik walau ia masih bisa diselamatkan.

Pemindahan para korban baru bisa dilakukan setelah pemilik rumah meminta PLN memadamkan aliran listrik. Jasad ketiganya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Sardjito, Yogyakarta. (Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya