Telusuri Jejak Petinggi Artha Graha, Peggy Melati Akan Diperiksa

Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto belum menentukan kapan pastinya Peggy akan diperiksa.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 27 Mei 2014, 17:15 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2014, 17:15 WIB
rikwanto

Liputan6.com, Jakarta - Pejabat tinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra hingga kini belum juga ditemukan sejak dilaporkan hilang pada 11 Mei 2014 lalu oleh pihak keluarga. Kepolisian dari Polda Metro Jaya mengaku kesulitan menemukan Wisnu. Selain tak adanya jejak komunikasi dari Wisnu, juga minimnya bukti yang mengarah apakah ini tindakan penculikan juga belum bisa disimpulkan.

Karena itu, penyidik Polda Metro berencana memanggil dan akan meminta keterangan dari mantan istri Wisnu yaitu Peggy Melati Sukma guna menelusuri jejak Wisnu Tjandra. Namun Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto belum menentukan kapan pastinya pesinetron yang terkenal lewat sinetron Gerhana ini dipanggil.

"Ada rencana kita akan memeriksa Peggy Melati Sukma. Mudah-mudahan minggu depan," kata Rikwanto, Jakarta, Selasa (27/5/2014).

Seraya terus menelusuri keberadaan dari tangan kanan Tomy Winata itu, kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi. Namun sejauh ini, kata Rikwanto, pihak Imigrasi menyatakan belum ada orang atau rombongan yang di dalamnya terdapat nama Wisnu Tjandra pergi ke luar negeri.

"Kita juga sudah kerjasama sama dengan pihak imigrasi untuk arah ke luar negeri atau dari luar negeri kita pantau. Belum ada ke luar negeri," tambah Rikwanto.

Kembali dengan adanya isu Wisnu diculik seseorang atau dibunuh serta mayatnya dibuang, Rikwanto menegaskan, sejauh ini belum ada fakta ataupun saksi-saksi yang mengatakan atau mengungkapkan soal hal tersebut.

"Masih tetap ya orang yang hilang. Belum ada pihak manapun yang telah menyekap atau mengarah ke tindakan kriminal," pungkas Rikwanto. (Yus)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya