SBY Pimpin Sidang Perdana Sebagai Presiden GGGI di Korsel

Di Negeri Ginseng itu, SBY akan memimpin sidang pertamanya sebagai presiden dari organisasi lingkungan hidup internasional.

oleh Nadya Isnaeni diperbarui 16 Nov 2014, 11:17 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2014, 11:17 WIB
SBY-Ani Pamer Momen Berdua di Korsel
Di Negeri Ginseng itu, SBY akan memimpin sidang pertamanya sebagai presiden dari organisasi lingkungan hidup internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah turun dari kursi RI 1, segudang kesibukan masih dilakoni mantan Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY). Salah satunya, SBY harus bertolak ke Korea Selatan.

Di Negeri Ginseng itu, SBY akan memimpin sidang pertamanya sebagai presiden dari organisasi lingkungan hidup internasional, Global Green Growth Institute (GGGI). Tak sendirian, kakek 2 cucu itu ditemani sang istri, Ani Yudhoyono.




Tak cuma bekerja, SBY-Ani juga menyempatkan diri untuk berduaan menikmati suasana jelang musim dingin di Korea Selatan.

Kompak, mereka pun mengunggah momen-momen kebersamaannya dalam berbagai pose lewat akun media sosial masing. SBY dengan akun Twitter-nya, dan Ani lewat akun Instagram-nya.

"Menikmati keindahan Seoul. SBY akan segera memimpin sidang pertamanya sbg Presiden Global Green Growth Institute," tulis @SBYudhoyono, Minggu (16/11/2014).

Bu Ani juga tak mau kalah. "Salam hangat dari kami berdua di Seoul, Korea Selatan. --- Our warmest regards from Seoul, South Korea. #indonesia #seoul #southkorea #GGGI #couple #INA #ROK."

Begitu lepas dari status Presiden RI, SBY menerima 2 tampuk kepemimpinan sekaligus di Global Green Growth Institute (GGGI). SBY terpilih sebagai Chair of the Council dan juga President of Assembly. (Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya