Jelang Pemilihan Ketum Golkar, Agung-Yorrys 'Duet' Tanah Papua

Tidak ingin sendiri, Agung Laksono mengajak Yorrys Raweyai menemani bernyanyi di saat munas diskors.

oleh Andreas Gerry Tuwo diperbarui 07 Des 2014, 23:32 WIB
Diterbitkan 07 Des 2014, 23:32 WIB
Munas Golkar
Munas Golkar kubu Agung Laksono di Ancol, Jakarta Utara. (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

Liputan6.com, Jakarta - Agung Laskono dan Yorrys Raweyai punya cara unik untuk menghilangkan kejenuhan di tengah riuhnya Munas IX Partai Golkar tandingan. Kedua elite Golkar ini memilih bernyanyi bersama.

Awalnya, Agung diajak sejumlah kader Golkar bernyanyi. Tidak ingin sendiri, Agung langsung mengajak Yorrys menemani bernyanyi.

"Kita masuk lagu tanah Papua," ujar Agung sebelum memulai bernyanyi, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, MInggu (7/12/2014).

Yorrys pun mengiyakan ajakan bernyanyi mantan Menko Kesra era Presiden SBY itu dan memilih lagu berjudul Tanah Papua. Dengan fasih dan tanpa malu, mereka bernyanyi menghibur semua peserta munas.

Mendengar mereka bernyanyi, para peserta munas langsung riuh sembari menyambut dengan tepuk tangan. Tak hanya itu, beberapa kader langsung bergabung dan ikut bernyanyi.

Bahkan setelah duet dadakan itu selesai, seorang kader berteriak, "suasana seperti ini tidak ada di (Munas) Bali, cuma ada di (Munas) Jakarta," teriak kader tersebut.

Presidium Penyelemat Partai Golkar Agung Laksono dalam Munas IX Golkar tandingan akan berhadapan dengan 2 calon lain, yakni Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang untuk menduduki posisi ketua umum.

Sementara pantauan Liputan6.com, saat ini munas tersebut tengah diskors 15-30 menit, untuk mempersiapkan kelengkapan pesiapan pemungutan suara. (Rmn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya