Dikubur di Tengah Hutan, Korban Penembakan di Poso Dievakuasi

Korban ditemukan telah dikubur di tengah hutan pegunungan di Poso. Di punggung korban ditemukan bekas luka tembakan.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Des 2014, 20:05 WIB
Diterbitkan 29 Des 2014, 20:05 WIB
Kilas-Indonesia
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Poso - Jenazah Garda Taudu korban penembakan kelompok bersenjata dievakuasi anggota TNI dan Polri dari pegunungan di Poso. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (29/12/2014).

Warga Desa Tamadue, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah ini ditemukan dikubur di tengah hutan. Di tubuh korban ditemukan bekas luka tembak di bagian punggung.

Di tempat lain, kasus pembunuhan Iswanti guru yang tengah hamil di Pekalongan, Jawa Tengah direka ulang polisi. Ratusan warga yang menyaksikan reka ulang ini langsung menyoraki pelaku saat keluar dari mobil petugas.

Polisi menurunkan ratusan anggotanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dari reka ulang terungkap kasus pembunuhan ini dilakukan karena pelaku ingin menguasai harta korban.

Sementara itu, dampak semburan gas di Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Blora, Jawa Tengah mulai dirasakan warga. Bau menyengat akibat semburan gas sudah sampai di permukiman warga.

Bau gas tersebut membuat warga setempat merasa pusing dan sesak nafas. Warga memasang tulisan tanda bahaya gas beracun di sekitar lokasi semburan.

Di Karo, Sumatera Utara, pembangunan 50 unit rumah untuk warga korban erupsi Gunung Sinabung tahap pertama telah memasuki finishing. Diharapkan warga sudah bisa segera dipindahkan dari lokasi pengungsian.

Tempat relokasi ini nantinya akan dibangun sebanyak 2.035 unit rumah untuk warga dari 3 desa yang berada dalam radius 3 kilometer dari kawah Gunung Sinabung. (Nfs/Sss)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya