Duka Mendalam Keluarga Aiptu Lubis Korban Outlander Maut

Kesedihan mendalam terlihat di rumah duka Aiptu Batang Onang Lubis yang meninggal dalam kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jan 2015, 03:27 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 03:27 WIB
Polisi-Tewas
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Depok - Duka mendalam dirasakan keluarga Aiptu Batang Onang Lubis anggota Polsek Kebayoran Baru yang menjadi salah satu korban tewas kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 20 Januari malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (21/1/2015), Idawati istri korban tak kuasa menahan kesedihan saat Aiptu Lubis disemayamkan di rumah duka di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Ia bahkan kerap pingsan.

Sejumlah kerabat dan rekan sesama anggota polisi berdatangan ke rumah duka untuk mengungkapkan belasungkawa. Istri korban selalu menitikkan air mata tiap mendapatkan ucapan belasungkawa dari pelayat. Seakan belum rela kehilangan orang yang ia sayangi pergi secara tiba-tiba.

Tewasnnya Aiptu Lubis tentu menjadi pukulan berat bagi Idawati yang tengah mengandung 4 bulan. Sementara ia juga harus menghidupi 4 orang anaknya yang masih kecil. Keluarga meminta pelaku dapat dihukum berat.

Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Tolang Jae, Kecamatan Sayur Mattinggi, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. (Nfs/Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya