2 Komisioner KPK Diizinkan Masuk Ruangan Wakapolri

Sebelumnya petugas jaga Mabes Polri mengatakan Wakapolri telah keluar Mabes Polri pukul pada Jumat malam, pukul 20.30 WIB.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 24 Jan 2015, 01:11 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2015, 01:11 WIB
Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja Datangi Mabes Polri
Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja menjawab pertanyaan wartawan usai mendatangi Mabes Polri di Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (23/1/2015). Pandu meminta Wakapolri untuk membebaskan Bambang (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat ditolak, 2 Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Adnan Pandu Praja dan Zulkarnain diizinkan masuk ke ruangan Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti. Kedatangan keduanya tak lain untuk meminta pembebasan Komisioner KPK Bambang Widjojanto yang ditahan Bareskrim Polri.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (23/1/2015) dini hari, 2 Wakil Ketua KPK itu tengah berada di depan Gedung Bareskrim Polri ketika sekitar pukul 00.23 WIB, berjalan terburu-buru ke gedung tempat Badrodin Haiti berkantor.

Belum diketahui apakah Wakapolri Komjen Badrodin Haiti telah datang atau tidak berada di ruangannya‎. Sebab, sebelumnya petugas jaga Mabes Polri mengatakan Wakapolri telah keluar Mabes Polri pada Jumat malam, pukul 20.30 WIB.

Sedangkan saat ditanya akan bertemu siapa, Adnan dan Zulkarnain tak memberikan jawaban.

Hingga pukul 00.50 WIB, keduanya belum tampak keluar dari ruangan. Sementara pengamanan di sekitar Mabes Polri terus diperketat untuk menghadang sejumlah kelompok yang masih berada di sekitar Gedung Mabes Polri. (Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya