Ibu Angkat Angeline Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana Terpopuler

Bahkan berita terkait Margriet lainnya juga mendominasi berita populer kali ini.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jun 2015, 07:18 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2015, 07:18 WIB
Angeline
(Facebook)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 16 Mei lalu, kasus pembunuhan Angeline banyak disorot publik, bahkan hingga mancanegara. Kini misteri pembunuhan bocah 8 tahun di Denpasar, Bali ini mulai terungkap.

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe, kini ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan bocah ayu itu. Margriet yang sebelumnya dikenakan pasal penelantaran anak, kini dijerat dengan pasal pembunuhan berencana oleh Polda Bali.

Berita tersebut paling teropuler atau paling banyak dicari pembaca Liputan6.com sepanjang Minggu 28 Juni. Bahkan berita terkait Margriet lainnya juga mendominasi berita populer kali ini.

Selain berita tersebut, ada juga berita populer lainnya yakni terkait penemuan mahasiswi Universitas Indonesia di kamar kosnya di Depok, Jawa Barat.

Berita populer dan terpopuler selengkapnya dapat disimak dalam Top 5 News berikut;

1. Ibu Angkat Angeline Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penelantaran anak, kini penyidik Polda Bali kembali menetapkan Margriet sebagai tersangka baru kasus pembunuhan bocah 8 tahun itu.  

Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hery Wiyanto mengatakan, penetapan tersangka Angeline ini dikenakan pasal pembunuhan berencana dan pembunuhan dengan sengaja.

Selengkapnya...

2. Tes Kebohongan Kedua untuk Ibu Angkat Angeline

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan menggunakan lie detector atau tes kebohongan dalam waktu dekat. Seperti diungkapkan Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie.

"Ya, kapan saja dibutuhkan akan dilakukan tes kebohongan ulang. Seperti halnya kita menjadikan TKP sebagai laboratorium penyidikan," kata Sompie di Mapolda Bali, Minggu (28/6/2015).

Selengkapnya...

3. Mahasiswi UI Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Penemuan jenazah seorang mahasiswi menggemparkan penduduk Gang Kober, RT 3 RW 4, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat, malam ini. Korban yang diketahui mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat itu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kosnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Jenazah wanita muda bernama Beki ini ditemukan pertama kali oleh seorang penjaga kos, Asep.

Selengkapnya...

4. Alat Bukti yang Menjerat Margriet Tersangka Pembunuh Angeline

Penyidik Polda Bali telah menetapkan ibu angkat Angeline, Margriet Megawe, sebagai tersangka baru dalam kasus pembunuhan bocah 8 tahun itu.

"Kita sudah tetapkan Nyonya M (Margriet) sebagai tersangka kasus hilangnya nyawa korban Angeline," ucap Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hery Wiyanto saat memberikan keterangan resmi di Mapolda Bali, Minggu (28/6/2015) malam.

Selengkapnya...

5. Sadis, Pelaku Pemenggalan di Prancis Foto Selfie dengan Korban

 Tiga serangan terjadi di 3 negara di 3 benua pada Jumat 26 Juni 2015. Salah satunya terjadi di dekat pabrik gas di dekat Lyon, Prancis . Pelakunya, yang diduga adalah Yassin Salhi (35), bahkan tega memanggal seorang pebisnis dan berfoto 'selfie' dengan korbannya.

Foto mengerikan tersebut kemudian dikirim lewat WhatsApp ke nomor telepon Kanada. Demikian menurut sumber pejabat yang namanya tak disebutkan, dengan alasan penyelidikan masih dijalankan.

Selengkapnya...

(Rmn/Nda)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya