Nonton Film Mission Impossible Terbaru sambil Menyeduh Lipton Tea

Kehadiran Lipton Tea di Cinemaholic memberikan nuansa baru ketika menonton film yang dibintangi Tom Cruise.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Agu 2015, 13:21 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 13:21 WIB
Nonton Film Mission Impossible Terbaru Sambil Menyeduh Lipton Tea
Kehadiran Lipton Tea di Cinemaholic memberikan nuansa baru ketika menonton film yang dibintangi Tom Cruise.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali minggu pertama di Bulan Agustus, Cinemaholic menggelar acara nonton bareng film Mission: Impossible Rogue Nation yang didukung oleh Lipton Tea.

Kehadiran Lipton Tea di Cinemaholic memberikan nuansa baru ketika menonton film yang dibintangi Tom Cruise. Aroma segar dan hangat Lipton Tea tercium di salah satu sudut Blitmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta pada Sabtu (8/8).

Experience yang diberikan Lipton Tea membuat para penonton yang kebanyakan anak muda bisa menyeduh Lipton Tea sebelum menonton film. Varian rasa teh yang dihadirkan mulai dari Stawberry, Apel, Karamel, Vanilla, Chamomile, dan Peppermint, semakin membuat penonton untuk mencobanya.

Tak hanya memberikan pengalaman baru kepada penonton yang hadir di acara Cinemaholic film Mission: Impossible Rogue Nation, Lipton juga membagikan souvenir menarik yang membuat penonton semakin ceria menjalani harinya.

Seperti keseruan Cinemaholic yang didukung Lipton Tea dan komentar penonton terhadap film Mission: Impossible Rogue Nation?

Baca Juga :

REVIEW Mission: Impossible Rogue Nation, Ujian Mempertahankan IMF

Keceriaan Cinemaholic Saat Nobar Mision Impossible Rogue Nation

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya