Crane Jatuh di Taman Puring Kebayoran Baru, Lalu Lintas Dialihkan

Arus kendaraan yang menuju Ciledug ditutup dan dialihkan lewat jalan parkiran Pasar Taman Puring, Kebayoran Baru.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 15 Okt 2015, 10:34 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2015, 10:34 WIB
20151015-Crane-Jatuh-Jakarta
Pekerja mengevakuasi crane yang jatuh di Jalan Kyai Maja, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015). Alat besar yang tengah melakukan proyek ‎jalan layang ini menimpa salah satu rumah warga yang berada di sisi kanan jalan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah crane jatuh di Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Alat besar yang tengah melakukan proyek ‎jalan layang ini menimpa salah satu rumah warga yang berada di sisi kanan jalan.

Akibat kecelakaan ini, ‎lalu lintas di sekitar lokasi terganggu. Ruas Jalan Kyai Maja ditutup karena tengah dilakukan pemindahan alat berat. Arus lalu lintas pun dialihkan ke Jalan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"‎Arus lalu lintas dari Jalan Kyai Maja dialihkan ke Jalan Gandaria," ujar Wakapolsek Kebayoran Baru Kompol Nurdin AR kepada Liputan6.com di lokasi, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Pantauan di lapangan, crane yang jatuh tersebut dalam posisi melintang menutupi jalan. Bagian ujung crane menimpa atap rumah yang berada di seberang lokasi pekerjaan.

Sementara arus kendaraan yang menuju Ciledug ditutup dan dialihkan lewat jalan parkiran Pasar Taman Puring, Kebayoran Baru.

Saat ini para pekerja tengah berusaha mengevakuasi alat berat itu dari atap rumah warga. Belum diketahui penyebab jatuhnya crane tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Disebutkan, crane jatuh pada dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Sampai saat ini jajaran kepolisian masih menyelidiki insiden tersebut. (Sun/Sss)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya