Top 3: Dokter Rica Ditemukan di Pangkalan Bun, Kondisi Labil

Berita populer antara lain menguatnya dugaan Mirna tewas akibat diracun dan Ade Komaruddin yang resmi menjabat Ketua DPR.

oleh TaufiqurrohmanYanuar HPutu Merta Surya PutraAudrey Santoso diperbarui 12 Jan 2016, 07:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2016, 07:00 WIB
Dokter Rica tiba di Polda DIY
Dokter Rica didampingi suaminya tiba di Polda DIY (Liputan6.com/ Fathi Mahmud)

Liputan6.com, Jakarta - Dokter Rica Tri Handayani, yang sebelumnya dinyatakan hilang di Yogyakarta, sudah ditemukan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Polisi menemukan sang dokter di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, bersama putranya, Zafran Alif Wicaksono.

Berita tersebut paling banyak disorot pembaca atau terpopuler di Liputan6.com sepanjang Senin malam 11 Januari 2016. Sementara berita populer antara lain menguatnya dugaan Mirna tewas akibat diracun dan politisi Partai Golkar Ade Komaruddin yang resmi menjabat Ketua DPR, menggantikan Setya Novanto.

Berikut berita populer dan terpopuler selengkapnya yang terangkum dalam Top 3 News;

1. Dokter Rica Ditemukan di Pangkalan Bun, Kondisi Masih Labil

Dokter cantik Rica Tri Handayani yang hilang pamit ingin jihad, diketemukan di Kalimantan Barat | Via: facebook.com

Dokter Rica Tri Handayani, warga Lampung yang hilang di Yogyakarta, sudah ditemukan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Polisi menemukan dokter Rica di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, bersama putranya, Zafran Alif Wicaksono.

"Ya, memang benar sudah diketemukan di Pangkalan Bun tadi malam," ujar Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti kepada Liputan6.com, Senin (11/1/2016).

Selengkapnya...

2. Dugaan Mirna Meninggal Diracun Kian Kuat

Ditemukan zat sianida di lambung, misteri penyebab kematian Wayan Mirna Salimin akan segera terungkap.

Titik terang misteri kematian Wayan Mirna Salihin (27) mulai terungkap. Mirna tewas diduga karena racun sianida yang terdapat dalam kopi yang diteguknya. Hasil autopsi juga menyatakan Mirna tidak memiliki riwayat penyakit yang mengganggu.

"Korban tidak punya riwayat kesehatan mengganggu," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti di Jakarta, Minggu (10/1/2016).

Selengkapnya...

3. Ade Komaruddin Resmi Jadi Ketua DPR

Ade Komaruddin memberikan pidato usai dilantik menjadi Ketua DPR yang baru, Jakarta, Senin (11/01/2016). Ade dilantik untuk menggantikan Setya Novanto yang mundur dari kursi Ketua DPR. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ade Komaruddin resmi menjadi Ketua DPR setelah dilantik dalam sidang paripurna DPR hari ini. Sebelum pelantikan, sempat terjadi kegaduhan karena hujan interupsi anggota dewan.

Setelah suasana tenang, pelantikan Ade sebagai pengganti Setya Novanto pun dilangsungkan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya