Kapolsek: Saipul Jamil Sehat, Setiap Sore Olahraga

Saipul Jamil sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan barunya. Setiap sore olahraga bersama tahanan lainnya.

oleh Muslim AR diperbarui 23 Feb 2016, 12:01 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2016, 12:01 WIB
[Bintang] Inul Daratista dan Saipul Jamil
Inul Daratista dan Saipul Jamil (Instagram/@inul.D)

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan seksual terhadap pria di bawah umur. Penyanyi dangdut itu kini meringkuk di sel tahanan Polsek Metro Kelapa Gading.

"Ya, tahanan baru rata-rata keluhannya standar. Mengeluhkan nyamuk, kalau yang lainnya (keluhan) enggak ada," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha di Polsek Metro Kelapa Gading, Selasa (23/2/2016).

Sama dengan tahanan lainnya, kondisi kesehatan Saipul Jamil juga normal. Saipul sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan barunya. Tidak tertutup kemungkinan, Saipul akan mendekam selama 4 bulan lebih di sel tahanan tanpa pengatur suhu ruangan itu.

"Saipul Jamil dalam kondisi baik, dia sehat dan mengikuti jadwal rutin para tahanan lainnya yang setiap sore olahraga," ucap Ari.

"Kalau ancaman pidana di atas 15 tahun itu, penyidik berhak menahan tersangka selama 120 hari atau lebih," lanjut Ari.

Saipul Jamil ditetapkan menjadi tersangka kasus pencabulan pria di bawah umur berinisial DS pada Kamis 18 Februari 2016. Kasus pencabulan itu terjadi di rumah Saipul Jamil di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Keesokan harinya, Jumat 19 Februari 2016, duda Dewi Perssik itu ditahan polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya