Ada Plastik Merah Dekat Potongan Tubuh di Bogor, Apa Isinya?

Potongan tubuh dan organ tubuh yang ditemukan dibawa ke RS Polri untuk dioutopsi.

oleh Achmad Sudarno diperbarui 14 Jul 2016, 16:08 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2016, 16:08 WIB
Potongan Tubuh Bogor
Potongan tubuh ditemukan warga di Kalibaru, Kabupaten Bogor (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Liputan6.com, Bogor - Potongan tubuh manusia ditemukan warga mengambang di Kali Baru, Kampung Ciater RT 1/4, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tak jauh dari lokasi temuan, polisi menemukan plastik merah berisi organ dalam manusia.

Temuan itu ditemukan polisi yang hendak mengevakuasi potongan tubuh yang mengambang tersebut.

Sementara itu, potongan tubuh dari panggul hingga paha itu pertama kali ditemukan oleh Sarif (20) santri Ponpes Ar Ridwani, Kamis (14/7/2016).

Saat itu, ia melihat potongan tubuh tengah mengambang di antara bebatuan di tengah kali saat hendak mandi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Sebetulnya saya lihat potongan tubuh itu dari 3 hari lalu. Tapi saya diemin. Karena penasaran saya kasih tahu temen buat ngecek," kata Sarif.

Karena curiga, ia kemudian memberitahu kepada teman-temannya bernama Sandi, Ucup dan Sandi untuk melihat dari dekat. Setelah dicek ternyata potongan tubuh laki-laki.

"Mereka yang ngecek. Kemudian dilaporin ke polisi sekitar jam 11," ujar dia.

Bukan hanya itu, seorang warga juga menemukan potongan kaki kiri tepatnya di Kampung Kakapa, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, sekitar 7 kilometer dari penemuan potongan tubuh pertama.

Saat ini, ketiga potongan tubuh dan organ dalam dibawa ke RS Kramatjati Jakarta untuk diotopsi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya