VIDEO: Layar Tancap untuk Semua Hadir di Pekalongan dan Gresik

Acara Layar Tancap untuk Semua SCTV merupakan rangkaian HUT ke 26 SCTV.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Agu 2016, 08:21 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2016, 08:21 WIB
Layar Tancap untuk Semua Hadir di Pekalongan dan Gresik
Acara Layar Tancap untuk Semua SCTV merupakan rangkaian HUT ke 26 SCTV.

Liputan6.com, Pekalongan - Lapangan Gemek, Pekalongan, Jawa Tengah, sejak Sabtu pagi hingga tengah malam terus dipadati pengunjung. Warga Kota Santri ini terus berbondong-bondong demi menyaksikan sajian dari SCTV yang akan berulang tahun ke-26.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, beragam sajian tersebut di antaranya lomba goyang 26, goyang massal GPU hingga pemutaran film layar tancap.

Antusiasme serupa dirasakan warga Gresik, Jawa Timur. Berbagai keseruan acara seperti goyang 26 style dan goyang massal GPU yahud diikuti warga yang hadir dan meniru tarian minyak gosok GPU yang berada di layar.

Para peserta mendapatkan hadiah menarik berupa godiebag, uang tunai serta hadiah hiburan lainnya.

Warga Gresik semakin dimanjakan dengan pemutaran film layar tancap. Di antaranya film berjudul Njuk Piye, Gangster, dan Comic 8.

Acara Layar Tancap untuk Semua SCTV ini merupakan rangkaian HUT ke 26 SCTV. Gresik menjadi kota terakhir dari enam kota sebelumnya setelah Bandung dan Pekalongan, Jawa Tengah.

Acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor, yakni Minyak Gosok GPU dan Minyak Telon Cap Lang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya