Daftar Sekarang, Beli Produk OSHOP Bayar Hanya 8%

Anda dapat membeli satu dari delapan produk unggulan OSHOP yang bisa dipilih.

oleh Liputan6 pada 08 Feb 2017, 09:00 WIB
Diperbarui 10 Feb 2017, 08:14 WIB

Liputan6.com, Jakarta Jika suatu produk dijual dengan harga Rp998.000 dan kita hanya diharuskan membayar 8%, maka kita hanya perlu mengeluarkan uang sejumlah Rp79.840. Seperti itulah keuntungan yang bisa kita dapatkan jika beruntung dalam promo OSHOP yang sedang berlangsung.

Untuk meraih keuntungan itu, kita hanya perlu mendaftarkan diri dalam Promo Produk Impian OSHOP yang berformat undian. Bersama dengan lebih dari tiga ratus orang yang sudah mendaftar sementara ini, kita akan memperebutkan kesempatan membeli satu dari delapan produk unggulan OSHOP yang bisa dipilih.

Delapan produk tersebut, antara lain Tokebi Platinum, Kompor Gas Infrared Europa, Re-Noodle, Advan i7 2GB, Evercoss Elevate Y3+, Vacuum Cleaner Twinbird, panci presto ISA Ruby 7 Liter, dan kalung kesehatan Al-Jaras. Semuanya merupakan produk-produk unggulan OSHOP dan rentang harga untuk yang beruntung hanya berkisar antara Rp79.840 sampai Rp175.920!

Jika kita sudah lama menginginkan salah satunya, tetapi menunda pembelian karena harga yang belum pas di kantong, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba peruntungan. Kita bisa mendaftarkan diri dalam promo ini di sini.

Jangan tunda lagi, ayo rayakan ulang tahun OSHOP dengan menikmati berbagai keuntungan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, dapur, dan gaya hidup kita! #OSHOP #8Versary #KunciBahagia

(Adv)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya