Akibat Sapa Teman Wanita, Siswa di Jakarta Tewas Ditusuk

Diduga pelaku cemburu dengan korban yang menyapa sang kekasih saat melintas.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 05 Sep 2017, 12:21 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2017, 12:21 WIB

Patroli Indosiar, Jakarta - Diduga cemburu terhadap teman wanitanya saat disapa, seorang pemuda nekat menusuk teman sekolah sang kekasih hingga meregang nyawa. Kini kasus pembunuhan ditangani tim gabungan Polsek Johar dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (5/9/2017), warga di Jalan Kramat Pulo Gundul, Johar, Jakarta Pusat dihebohkan oleh aksi nekat seorang pemuda yang menusuk pemuda lainnya hingga tewas. Diduga motif penusukan karena korban menyapa kekasih pelaku.

Peristiwa bermula saat pelaku yang diduga bernama Shadam dan kekasihnya bernama Nanda tengah kencan. Ketika lewat di Jalan Kramat Pulo Gundul, Nanda disapa teman sekolahnya Taufan Fernando. Diduga cemburu, Shadam mengambil sebilah pisau dari rumahnya kemudian kembali ke lokasi untuk mengakhiri nyawa Taufan dengan tusukan di bagian perut.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk kepentingan penyelidikan. Kasus pembunuhan tersebut tengah ditangani tim gabungan Polsek Johar dan Polres Metro Jakarta Pusat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya