Cerita Korban Selamat Gudang Mercon Terbakar di Tangerang

Jafar tak tahu persis awal mula kebakaran melalap pabrik tempatnya bekerja.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 27 Okt 2017, 06:25 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2017, 06:25 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Jafar salah satu karyawan pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses, lega karena bisa berkumpul lagi dengan keluarga di Pulo Harapan Indah, Cengkareng Jakarta. Jafar sudah dizinkan pulang setelah luka bakar ringan pada telinga dan lengannya mendapat penanganan medis.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (27/10/2017), Jafar tak tahu persis awal mula kebakaran melalap pabrik tempatnya bekerja. Namun kepanikan seketika terjadi di dalam pabrik khususnya di ruang pengepakan yang berada di bagian dalam pabrik.

Kebakaran yang melalap pabrik petasan di Kosamb, Tangerang Banten Kamis siang juga membuat warga Desa Karyamukti, Cibatu, Garut, Jawa Barat jadi korban. Empat warga desa itu yang masih berkerabat turut menjadi korban.

Mereka adalah Aji Supriaji, Wildan Miftah Fauzi, Ridwan serta Slamet Rahmat. Bahkan Slamet Rahmat dikabarkan tewas dalam kebakaran dan jenazahnya belum teridentifikasi.

Perwakilan keluarga sudah berangkat ke Tangerang dan Jakarta. Selain untuk menemui tiga kerabat mereka yang selamat mereka juga siap diambil sampel DNA-nya jika diminta Tim DVI Polri untuk dicocokan dengan DNA korban guna membantu polisi mengidentifikasi jenazah Slamet Rahmat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya