Tinggalkan Alexis, Tim Sudin Nakertrans Salam Lima Jari

Tim pengawas Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sudin Nakertrans) Jakarta Utara keluar dari Hotel Alexis.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 01 Nov 2017, 15:43 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2017, 15:43 WIB
alexis
Tim pengawas Sudin Nakertrans keluar dari Hotel Alexis, Jakarta, Rabu (1/11/2017). (Liputan6.com/Moch Harun Syah)

Liputan6.com, Jakarta - Tim pengawas Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sudin Nakertrans) Jakarta Utara keluar dari Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Mereka keluar hotel pada pukul 15.10 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (1/11/2017), tiga petugas Sudin yang tadi masuk ke Hotel Alexis enggan menjawab pertanyaan jurnalis. Mereka meninggalkan hotel dengan berjalan cepat.

Salah satu tim pengawas memberi tanda menolak berkomentar dengan memperlihatkan telapak tangannya, seperti simbol kampanye Anies-Sandi pada Pilkada DKI 2017.

Padahal tim pengawas tersebut berada dalam hotel selama satu jam. Salam lima jari itu juga ditunjukkan oleh kedua petugas lainnya.

Ketiganya pun langsung menuju mobil masing-masing yang diparkir tidak jauh dari lobi hotel. Tapi salah satu petugas Sudin Nakertrans, Kartika Lubis mengaku pihaknya belum berhasil bertemu pihak manajemen Alexis.

"Belum, belum ketemu," kata Kartika sambil memacu mobilnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya