Kemeriahan Malam Midodareni Kahiyang Ayu

Pantauan Liputan6.com, iring-iringan keluarga calon menantu Presiden Jokowi tiba pukul 19.00 WIB.

oleh Fajar Abrori diperbarui 07 Nov 2017, 23:06 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2017, 23:06 WIB
[Bintang] Kahiyang Ayu
Prosesi Dulangan Kapungkasan atau Suapan Terakhir pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution. (dok.Liputan6.com)

Liputan6.com, Solo - Keluarga calon suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, membawa sejumlah seserahan ke rumah Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam malam midodareni. Pada prosesi tersebut, juga dihadiri ribuan relawan Jokowi dari berbagai daerah di Indonesia.

Pantauan Liputan6.com, iring-iringan keluarga calon menantu Presiden Jokowi tiba di rumah yang beralamat di Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, sekitar pukul 19.00 WIB.

Pada iring-iringan tersebut, calon mempelai berada di barisan paling depan dengan diapit oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi serta pamannya.

Sedangkan di belakang Bobby, terdapat iring-iringan keluarga yang membawa berbagai macam seserahan atau baki lamaran. Seserahan yang dibawa keluarga Bobby di antaranya berisi kain batik, sepatu, perhiasan, sepatu dan lainnya.

Kedatangan keluarga Bobby disambut oleh tuan rumah, Presiden Jokowi. Sedangkan dari keluarga calon mempelai laki-laki yang bertugas menyerahkan seserahan adalah Edy Rahmayadi. Sedangkan pihak tuan rumah diwakili oleh paman Jokowi, Miyono.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya