Jenazah Laila Sari Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Laila Sari yang terkenal menyanyikan lagu rock ini merupakan sineas yang sering bermain di film atau sinetron.

oleh Rinaldo diperbarui 21 Nov 2017, 08:24 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2017, 08:24 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Enerjik, lincah dan bersuara lantang merupakan ciri khas Laila Sari saat menyanyikan lagu rock. Usia tua tak membuat Laila tidak bisa membawakan lagu bergenre rock.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (21/11/2017), Laila lebih terkenal saat menyayikan lagu-lagu rock. Padahal Laila juga merupakan sineas yang sering bermain di film atau sinetron.

Tapi kini teriakan lantang Laila bernyanyi rock hanya tinggal kenangan. Senin malam, 20 November 2017, Laila dipanggil yang maha kuasa.

Laila sari meninggal dunia di usia 77 tahun, di rumahnya yang sangat sederhana di Jalan Badilla, Taman Sari, Jakarta Barat.

Putri satu-satunya almarhumah Laila menemukan wanita kelahiran Padang, 4 November 1940 ini meninggal dunia di kamar mandi usai mengisi acara di suatu tempat.

Tetangga dan kerabat berdatangan ke rumah duka untuk mendoakan almarhumah Laila. Para tetangga dan kerabat serta keluarga merasa kehilangan atas kepergian almarhumah Laila Sari‎, yang dikenal sosok humoris dan baik.

Rencananya keluarga akan memakamkan almarhumah Laila di pemakaman umum Karet Bivak.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya