Pengacara: Penyidikan Tio Pakusadewo Tetap Berjalan Walau Rehab

Pengacara menyatakan, belum tahu berapa lama Tio Pakusadewo akan menjalani rehabilitasi.

oleh Rezki Apriliya Iskandar diperbarui 29 Des 2017, 18:04 WIB
Diterbitkan 29 Des 2017, 18:04 WIB
Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi
Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi (Liputan6.com/ Rezki Apriliya Iskandar)

Liputan6.com, Jakarta - Proses hukum terhadap Tio Pakusadewo tetap berjalan, walau aktor tersebut menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri atau RS Selapa Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan pengacaranya, Ronny Talapessy, saat mendampingi Tio menjalani hari pertama rehabilitasi di rumah sakit tersebut.

"Pemberkasan tetap jalan. Dari hasil assessment, beliau menjalani rehabilitasi. Penyidikan tetap jalan. Untuk sementara beliau dititip di sini," kata Ronny di Unit Rehabilitasi Narkoba Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri (Rumah Sakit Sekolah Lanjutan Perwira (Selapa) Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12 /2017).

Sementara itu, terkait sampai kapan Tio Pakusadewo direhabilitasi, Ronny mengatakan itu bergantung pada proses internal rumah sakit. Ia juga mengatakan, pihak BNN Provinsi DKI Jakarta (BNNP) akan melakukan pengecekan terhadap Tio di tempat rehabilitasi.

"(Sampai kapan direhabilitasi) tergantung proses internal dari rumah sakit, ya. Kita belum bisa sampaikan (sampai kapan) karena minggu depan akan ada pengecekan lagi untuk berapa lama beliau (Tio Pakusadewo) direhab di Bhayangkara Sespimma ini, " kata Ronny.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Jalani Rehab

Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi
Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi (Liputan6.com/ Rezki Apriliya Iskandar)

Sementara itu, dari pantauan Liputan6.com, ekspresi wajah Tio Pakusadewo santai. Ia mengenakan baju berwarna biru dan celana panjang jeans sambil membawa minuman jus buah dalam kemasan.

Pria berkacamata itu datang dengan didampingi pengacaranya, Ronny Talapessy, dan dua penyidik yang berpakaian batik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelum masuk ke dalam ruang rehabilitasi, awak media sempat menanyakan ke Tio tentang kesiapannya menjalani rehabilitasi. Tio pun mengaku sudah siap menjalaninya.

"Siap dong (jalani rehabilitasi)," ujar Tio Pakusadewo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya