Usai Duet dengan Rhoma, Anies Harap Jakarta Lebih Baik

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bernyanyi bersama Rhoma Irama di panggung utama di Monas, Jakarta Pusat.

oleh Ika Defianti diperbarui 31 Des 2017, 23:57 WIB
Diterbitkan 31 Des 2017, 23:57 WIB
Anies Baswedan
Gubernur DKI Anies Baswedan. (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bernyanyi bersama Rhoma Irama di panggung utama di Monas, Jakarta Pusat. Rhoma Irama dengan grup sonetanya menghibur warga yang akan menikmati malam pergantian tahun.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (31/12/2017), Anies tampak mengenakan kemeja putih garis-garis yang dibalut dengan jaket hitam. Anies tampak berdendang dengan Raja Dangdut dengan lagu berjudul Begadang.

Usai bernyanyi, Anies Baswedan mengaku senang bisa berduet dengan Rhoma Irama. Anies mengaku mengagumi dengan lagu-lagu Raja Dangdut tersebut.

"Saya bangga sekali bisa sepanggung dengan Bang Haji. Sudah sekian tahun cuman bisa dari jauh. kelebihan lagu bang Haji ini bukan hanya bergoyang, tapi syairnya penuh pesan sosial," ujar Anies.

Anies pun mengungkapkan pesannya dalam menyambut tahun baru tersebut. Menurut dia, persoalan utama Jakarta saat ini adalah masalah banjir saat hujan mengguyur. Untuk itu dia mengajak warga agar peduli akan kebersihan.

"Malam ini kita berkumpul, pesannya sederhana, Jakarta salah satu masalahnya sering ada genangan air sampai banjir. Pesan pertama, Monas dibersihakan dari sampah," ujar Anies.

Kedua, Anies Baswedan berharap membuat komitmen kerja yang lebih bagus dari sebelumnya. Prilaku itu bisa dilakukan di mana saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya