Warga Padati Kelurahan Klender Urus Kartu Keluarga Sejahtera

Warga khawatir tidak mendapatkan kupon nomor antrean yang hanya dikeluarkan hanya 50 per harinya.

oleh Ridho Insan Putra diperbarui 26 Jan 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2018, 11:40 WIB
Kartu-Keluarga-Sejahtera-Khofifah-Indar-Parawansa-Rini-Sumarno
Warga menunjukkan KKS di Cibubur, Jakarta, Kamis (23/2). Keluarga kurang mampu yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai dapat langsung menggunakan KKS untuk berbelanja bahan pokok di e-warung yang berada di lingkungan mereka. (Liputan6.com/Angga Yunair)

Liputan6.com, Jakarta Jumat dinihari puluhan warga saat memadati pintu masuk Kantor Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Mereka rela mengantre demi mendapatkan nomor antrean pengurusan Kartu Keluarga Sejahtera.

Warga khawatir tidak mendapatkan kupon nomor antrean yang hanya dikeluarkan hanya 50 per harinya.

Banyaknya warga yang mengantre membuat pihak kelurahan memajukan pembukaan loket. Mereka menerima seluruh berkas persyaratan warga padahal loket pengurusan baru dibuka sesuai jam kerja Jumat pagi. Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera ini sendiri juga masih belum bisa dipastikan.

Simak tayangan selengkapnya di Liputan6 SCTV Siang, sesaat lagi, pukul 12.00 WIB. Juga dapat disaksikan melalui live streaming di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya