Ada 2 Luka Robek di Tubuh Korban Tewas Pensiunan TNI AL di Pondok Labu

Pensiunan TNI AL ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap. Hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 05 Apr 2018, 23:29 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 23:29 WIB
Lokasi pensiunan TNI AL
Lokasi pensiunan TNI AL tewas di Pondok Labu, Jakarta. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pensiunan TNI AL tewas di dalam rumahnya Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis RT 07/06 No.18 Kel. Pondok Labu Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Korban bernama Hunaedi, (83).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Stefanus Tamuntuan mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tengkurap. Hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

"luka robek. Antara lain dua di bagian bawah dada kiri dan satu di lengan kiri," ujar Stefanus dalam keterangan resminya yang diterima Liputan6.com, Kamis (5/4/2018).

Stefanus mengatakan, insiden ini terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu, pensiunan TNI ALsedang mengaji dikamar tengah. sementara isteri korban memgaji di kamar tidur.

Tiba-tiba saja pintu rumah korban diketok orang. Tak lama setelah itu, istri korban mendengar suara teriakan minta tolong lalu mencoba menghampirinya.

"Ketika keluar kamar melihat korban sedang dianiaya. Istri korban langsung histeris meminta pertolongan," tutup dia.

Pantauan Liputan6.com, sejak pukul 20.47 WIB rumah korban pensiunan TNI AL dikerumuni massa. Sejumlah polisi dan TNI pun nampak berlalulang. Hingga pukul 22.23 WIB jasad korban masjh berada di dalam rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya