Zulkifli Hasan: Pendidikan Sangat Penting Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Zulkifli Hasan menegaskan jika masih banyak warga yang menganggur seharusnya pemerintah tidak memasukkan tenaga kerja asing.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Apr 2018, 15:04 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018, 15:04 WIB
Perkenalkan Budaya Melalui Festival Putri Bumi Sriwijaya
Ketua MPR, Zulkifli Hasan memberikan sambutan pada acara Festival Putri Bumi Sriwijaya (PBS) yang diselenggarakan oleh Indonesia Tionghoa di Jakarta, Kamis (29/3). (Liputan6.com/Pool/Agus)

Liputan6.com, Sampang - Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan tuntas mengelilingi seluruh wilayah Madura sebagai bagian dari acara Cangkrukan 12 Hari di Jawa Timur.

Zulkifli Hasan mengunjungi empat kabupaten di Madura. Yaitu Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep. Dalam kesempatan dialog dengan masyarakat Zulhasan bertanya mengenai problem yang dihadapi masyarakat Madura.

"Apakah pengangguran masih banyak di Madura, apakah orang miskin banyak di Madura?" tanya Zulhasan di GOR Sampang, Rabu (18/4/2018).

Menurut warga Madura, kemiskinan dan pengangguran masih sangat tinggi. Zulhasan menegaskan bahwa jika masih banyak warga yang menganggur seharusnya pemerintah tidak memasukkan tenaga kerja asing.

Zulhasan juga mengingatkan agar pendidikan warga Madura diprioritaskan sehingga mereka menjadi terdidik.

"Pendidikan sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan," kata Zulkifli Hasan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya