Pemuda Diduga Tak Waras di Klaten Habisi Nyawa Ibu Kandung

Saat kejadian, korban dan pelaku memang hanya tengah berdua di dalam rumahnya.

oleh Maria Flora diperbarui 30 Apr 2018, 13:52 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 13:52 WIB

Patroli, Klaten - Tanpa alasan jelas, seorang pria di Klaten, Jawa Tengah tega membunuh ibu kandungnya menggunakan senjata tajam, Minggu malam, 29 Aproil 2018. Saat kejadian korban dan pelaku tengah berdua di dalam rumahnya.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (30/4/2018), mendapat laporan pembunuhan, polisi bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian di Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten Jawa Tengah.

Setelah melakukan pemeriksaan, jasad korban yang ditemukan dalam rumah segera dibawa ke Rumah Sakit Suraji Tirtonegoro Klaten untuk menjalani autopsi.

Kejadian pembunuhan terungkap saat ayah kandungnya pulang dari menghadiri hajatan tetangganya. Dia sontak lemas mendapati istrinya sudah tak bernyawa dan berlumur darah. Sedangkan anaknya tak jauh dari jasad istrinya yang telah tergeletak.

Anak korban memang dikenal kerap berperangai aneh akibat tidak lulus sekolah.

"Di rumah itu cuma berdua. Si ibu sama anaknya yang nomor dua. Dia memang mengalami gangguan jiwa berat. Orang ngomongnya berkali-kali ingin mati, tapi sama masyarakat dicegah," terang Suyitno, salah satu tetangga korban.

Demi memastikan ada tidaknya gangguan kejiwaan, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Wedi Klaten. Sedangkan polisi masih mendalami kasus pembunuhan ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya