Serangan di Sekolah Texas Lukai 1 Orang Siswi

Seorang siswi menyatakan melihat lelaki bersenjata memasuki kelasnya dan menembaki para siswa.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 19 Mei 2018, 07:20 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2018, 07:20 WIB

Liputan6.com, Amerika - Polisi Texas mendatangi sebuah sekolah menengah di Santa Fe yang berdekatan Kota Texas, setelah dilaporkan ada seorang penembak beraksi di dalam sekolah tersebut. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6SCTV, Sabtu (19/5/2018).

Seorang siswi menyatakan melihat lelaki bersenjata memasuki kelasnya dan menembaki para siswa. Dalam insiden ini, setidaknya satu orang siswi terlihat berdarah di bagian kaki. Upaya evakuasi juga dilakukan polisi terhadap para siswa.

Sementara itu, Polisi Malaysia menyita 284 tas bermerek dan 72 koper berisi uang tunai, perhiasan dan barang berharga. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari penyelidikan kasus korupsi dan pencucian uang yang melibatkan mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Semua barang ini diambil pada Kamis malam, dari beberapa apartemen di Kuala Lumpur, yang terkait dengan Najib. Kemudian Najib yang kalah dalam pemilu pekan lalu, membantah melakukan semua tuduhan tersebut.

Dalam informasi selnajutnya, di Istana Buckingham persiapan lain tengah dilakukan, yakni untuk pembuatan kue pengantin.

Master Baker Clair Ptak membuat kue lapis lemon dan elderflower, yang akan dihias dengan desain non tradisional. Untuk bahan kue tersbut, tak kurang dari 200 lemon amalfi dan 10 botol sandringham elderflower cordial yang dibuat dari Kebun Ratu Elizabeth II, yang akan digunakan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya