Temui Korban Gempa Lombok, Sandiaga Uno Sekaligus Cek Harga Sembako

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno meninjau korban gempa Lombok sekaligus memberikan bantuan.

oleh Hans Bahanan diperbarui 15 Agu 2018, 12:24 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2018, 12:24 WIB
Sandiaga Uno Serahkan LHKPN ke KPK
Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno memberikan keterangan setibanya di gedung KPK, Jakarta, Selasa (14/8). Kedatangan Sandi untuk melaporkan LHKPN yang merupakan bagian dari syarat pencalonan dirinya sebagai bakal cawapres. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)

Liputan6.com, Lombok - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno berkunjung ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu meninjau korban gempa sekaligus memberikan bantuan.

Kunjungan Sandiaga Uno ke Lombok ini merupakan yang pertama pasca-pengusungannya sebagai cawapres, berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

"Saya turut berdukacita dengan musibah yang terjadi di Lombok. Semoga setelah ini Lombok bangkit, dan maju," kata Sandiaga Uno di Mataram, Rabu (15/8/2018).

Usai dari Bandara Lombok, Sandiaga Uno bertolak menuju ke Pesantren Nurul Hakim dan memberikan motivasi sekaligus trauma healing bagi santri pesantren tersebut.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 


Cek Harga Sembako

Sandiaga Uno Serahkan LHKPN ke KPK
Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)

Kemudian Sandi bertolak menuju ke Pasar Gunung Sari untuk mengecek harga sembako pascagempa. Setelah itu, ia menuju ke Dusun Wadon, tempat pengungsian dan memberikan sumbangan.

"Ini sedikit bantuan dari saya pribadi. Mari kita sama sama istifar agar kita diampuni oleh Allah dan bencana ini cepat berlalu," Sandiaga Uno memungkasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya