Penadah Mobil dan Pembuang Jasad Dufi dalam Perburuan Polisi

Sebelumnya pasangan pasutri yang telah menjadi tersangka menghabisi Dufi ketika dia datang ke rumah kontrakannya di Bekasi.

oleh Maria Flora diperbarui 23 Nov 2018, 13:07 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 13:07 WIB

Patroli, Jakarta - Polisi menduga pasangan suami istri pelaku pembunuhan Dufi yang jasadnya ditemukan dalam drum di Bogor, sudah merencanakan aksi keji sebelumnya akibat tergiur harta korban. Saat ini penyidik masih mengejar dua orang yang diduga ikut terlibat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (23/11/2018), kedua tersangka ini masih menjalani pemeriksaan di kepolisian. Dalam pemeriksaan terungkap, pembunuhan telah direncanakan oleh pelaku sebelumnya.

Tersangka menghabisi Dufi ketika dia datang ke rumah kontrakannya di Bekasi. Jasadnya lalu dimasukkan ke dalam drum warna biru dan ditemukan di daerah Bogor, Jawa Barat, pada 18 November lalu.

Selain dua tersangka, polisi kini masih memburu dua orang lain yang diduga ikut serta dalam kasus tersebut. Pihak yang terlibat yaitu orang yang menadah mobil korban serta orang yang membantu membuang jasad korban. (Galuh Garmabrata)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya