TKN Jokowi-Maruf: Sportivitas Liliyana Natsir Bisa Jadi Contoh Elite di Kontestasi Pilpres

Dia berharap, Liliyana, bisa memberikan keteladanan bagi seluruh rakyat Indonesia.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 30 Jan 2019, 05:51 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2019, 05:51 WIB
TKN Jokowi-Ma'ruf Apresiasi Prestasi Liliyana Natsir
Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto dan politikus PDIP Djarot Saiful Hidayat memberi keterangan saat jumpa pers, Jakarta, Selasa (29/1).Tim Nasional pasangan Jokowi-Ma'ruf memberi apresiasi kepada Liliyana Natsir. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Liliyana Natsir baru saja pensiun sebagai atlet bulu tangkis. Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf mengucapkan apresiasi perjuangannya selama ini.

"Dari Tim Nasional pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin kami memberikan apresiasi kepada Liliyana Natsir atau Butet yang didalam puncak prestasinya selalu memberikan hal yang terbaik dengan dedikasinya, tetesan keringatnya, dan perjuangannya untuk bangsa dan negara," ucap Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Dia berharap, Liliyana, bisa memberikan keteladanan bagi seluruh rakyat Indonesia. Tak terkecuali bagi para elite yang akan bertarung dalam Pilpres 2019.

"Dan sekali bagi insan politik, untuk benar-benar belajar dari nilai-nilai sportivitas dari olahraga. Mari nilai-nilai sportivitas kita tempatkan dalam kontestasi ini. Jangan sampai hoaks apalagi intimidasi kekerasan terjadi. Biarlah rakyat memilih kata hatinya," ujar Sekjen PDIP ini.

Sementara Ketua DPP DPIP Djarot Saiful Hidayat menyadari eskalasi politik sekarang semakin naik. Apalagi mendekati hari pencoblosan 17 April 2019 nanti.

"Karena itu, marilah kita belajar nilai-nilai sportivitas, berkampanye yang baik," ungkap Djarot.

Dia meminta agar meruntuhkan ego-ego per orang maupun partai politik. Harus berbuat baik untuk Indonesia.

"Jadi ego nasional harus kita dahulukan, membangun Indonesia yang damai dan sejahtera sesuai dengan Pancasila," pungkas Djarot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya