Ini Sosok Wanita Berinisial L yang Bersama Andi Arief di Kamar Hotel

Misteri keterlibatan wanita dalam kasus penyalahgunaan narkoba politikus Partai Demokrat Andi Arief akhirnya terungkap.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 05 Mar 2019, 16:50 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2019, 16:50 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief Andi Arief
Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief Andi Arief

Liputan6.com, Jakarta - Misteri keterlibatan wanita dalam kasus penyalahgunaan narkoba politikus Partai Demokrat Andi Arief akhirnya terungkap. Polisi mengungkap, wanita berinisial L itu merupakan sahabat Andi Arief.

"Diduga sahabat (Andi Arief), kenal satu sama lain," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di kantornya, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Iqbal menuturkan, wanita tersebut berinisial L. Namun, dia menyatakan, wanita tersebut belum tentu Livy Andriani, caleg dari Partai Nasdem yang diisukan tengah bersama Andi Arief saat penggerebekan berlangsung.

"Inisialnya L, tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu. Ada (isu) yang sampaikan bahwa itu caleg, politikus, tapi tidak ada kaitannya sama sekali," ucap Iqbal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Sempat Membantah Ada Wanita

Sebelumnya, Iqbal sempat menyampaikan bahwa saat penggerebekan berlangsung tidak ada wanita di lokasi kejadian. Namun, dia tidak menutup kemungkinan adanya keterlibatan orang lain setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saya sampaikan pada saat penggerebekan benar petugas kami hanya menemukan saudara AA. Tapi itu belum titik loh. Bahwa ke depan hasil pengembangan apakah ada yang check out dulu, ada yang keluar sebelum penggerebekan akan kami sampaikan," tutur Iqbal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya