Video Vina Garut, Pemeran Menyerahkan Diri hingga Upah Rp 500 Ribu

Dalam video Vina Garut berdurasi satu menit tujuh detik itu diduga dilakukan di wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat.

oleh Devira PrastiwiLiputan6.com diperbarui 16 Agu 2019, 06:32 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2019, 06:32 WIB
kencan
ilustrasi hubungan cinta/Photo by rawpixel.com from Pexels

Liputan6.com, Jakarta - Video syur 3 in 1 atau gangbang Vina Garut kini sedang marak diperbincangkan. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang melakukan adegan ranjang dengan beberapa orang lelaki.

Video syur Vina Garut ini viral lantaran tersebar di aplikasi pesan WhatsApp. Dalam video berdurasi satu menit tujuh detik itu diduga dilakukan di wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Aparat kepolisian pun bergerak cepat. Beberapa orang berhasil diamankan. Bahkan, perempuan berinisial VA (19) dan pria berinisial A (30) sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Hingga saat ini, Polres Garut masih terus menyelidiki kasus video syur tersebut. Belakangan terungkap, diduga motifnya adalah ekonomi.

Berikut deretan fakta terbaru video gangbang Vina Garut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Tetapkan 2 Tersangka

Ilustrasi – Tersangka pencabulan balita di Kebumen diborgol. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)
Ilustrasi – Tersangka pencabulan balita di Kebumen diborgol. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat telah menetapkan V (19) dan A (30) sebagai tersangka pada kasus video gangbang Vina Garut. Penetapan tersangka dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan gelar perkara.

"V ini diketahui merupakan warga Tarogong Kidul, sedangkan A warga Tarogong Kaler. Keduanya sudah kita tetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini," kata Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna.

 


Pemeran yang Menyerahkan Diri

2 Tersangka Videotron Tewas di Rutan, Keluarga Hendra Kawatir
Ilustrasi

Budi menuturkan, selain V dan A, seorang pria berinisial B yang diduga sebagai pemeran dalam salah satu video akhirnya menyerahkan diri pada Rabu (14/8/2019).

"B ini statusnya masih sebagai saksi. Dia mengaku ada dalam salah satu video," ujarnya.

Polisi juga sudah mengantongi identitas pria lain yang ada dalam video mesum tersebut. Saat ini polisi tengah mengejar pria itu.

"Untuk proses pemeriksaan sementara yang sudah kita periksa, mereka tahu aksinya direkam namun tidak tahu kalau videonya akan diperjualbelikan," katanya.

 


Satu Pelaku Sakit Keras

Ilustrasi tersangka
Ilustrasi (Liputan6.com)

Pihak kepolisian sudah mengamankan sejumlah orang dalam video yang viral di media sosial. Mereka adalah perempuan berinisial VA dan pria berinisial A.

VA sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan. Sementara A belum ditahan meski sudah berstatus tersangka karena alasan kesehatan.

"(A) Tidak ditahan karena kondisinya sakit keras dan tidak bisa bergerak sama sekali," ucap Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng.

 


Dibayar Suami Rp 500 Ribu Sekali Main

Ilustrasi uang (sumber: iStockphoto)
Ilustrasi uang (sumber: iStockphoto)

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengungkap bahwa V (19) wanita beradegan dengan tiga pria dibayar Rp 500.000 setiap kali 'main'. Yang membayar adalah suaminya sendiri.

"Video tersebut dibuat di salah satu hotel di Garut, dan status V dan A pada saat melakukan adegan ranjang masih suami istri. Kalau sekarang keduanya sudah bercerai," ujar Budi.

Budi mengungkapkan ada perilaku seks menyimpang dari A sehingga ia pun menyuruh V yang saat itu masih istrinya melakukan adegan ranjang dengan laki-laki lain.

"Setiap melakukan adegan ranjang, baik 1 orang atau lebih dibayarnya segitu juga, Rp 500.000," katanya.

 


Butuh Uang

Awas! Jangan Sampai Kamu Kena 4 Modus Penipuan Kartu Kredit Ini
Ilustrasi penipuan uang.

Budi menjelaskan, A (30) tersangka video gangbang Vina Garut sengaja menjual istrinya, V (19) kepada sejumlah pria. Motifnya karena membutuhkan uang. Polisi menyebut adegan gangbang tersebut sudah dilakukan V lebih dari dua kali.

"Ia juga menjajakan V dari mulut ke mulut. V dan A ini lebih dari dua kali melakukan aksi ramai-ramai, tapi kalau yang ada video katanya cuma dua," kata Budi.

Budi menyebut bahwa A diketahui ikut dalam video gangbang Vina Garut.

"Jadi ada perilaku seks menyimpang dari A, sehingga kemudian memperjualbelikan V yang saat itu bertatus istrinya," ujarnya.

A dan V menyadari adegan seks beramai-ramai tersebut direkam, namun keduanya mengaku tidak mengetahui bahwa video yang dibuat itu diperjualbelikan dan ramai diperbincangkan.

Polisi masih terus mendalami motif kasus tersebut. Selama ini, A menjajakan istrinya melalui media sosial Twitter.

 

Reporter : Mochammad Iqbal

Sumber  : Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya