Pekerjaan Konstruksi Jalan Tol Cibitung-Cilincing Ambruk di Kawasan Marunda

Jalan Tol Cibitung-Cilincing merupakan bagian dari Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang dibangun oleh PT Waskita Karya.

oleh Rinaldo diperbarui 17 Agu 2020, 19:07 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2020, 19:07 WIB
Proyek Jalan Tol Cilincing-Cibitung
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan jalan Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta, Selasa (30/6/2020). Proyek jalan tol sepanjang 34,8 km tersebut merupakan jalan Tol Jakarta Outer Rong Road (JORR) 2. (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta - Proyek konstruksi pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing ambruk di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut), Minggu (16/8/2020) petang.

Pantauan di lokasi kejadian, Senin (17/8/2020), telah terdapat garis polisi yang dipasang di tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, satu unit mobil polisi dari Polsek Cilincing juga sedang melakukan olah TKP.

"Kami sementara melakukan cek TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Bryan Rio Wicaksono seperti dikutip Antara.

Jalan Tol Cibitung-Cilincing merupakan bagian dari Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang dibangun oleh PT Waskita Karya.

Ruas jalan itu terdiri dari ruas tol seksi 1 hingga 4. Sementara kejadian ambruknya konstruksi itu berada di area pembangunan seksi 4.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Korban Luka

Berdasarkan video amatir yang diterima Antara, ambruknya konstruksi jalan tol itu menyebabkan satu korban luka. Korban merupakan pekerja konstruksi saat kejadian dan telah mendapatkan pertolongan warga setempat.

Sementara itu pihak Waskita Karya belum memberikan keterangan resmi atas ambruknya konstruksi jalan tol tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya