Tawuran Antarwarga di Petamburan Terjadi Lagi

Tawuran antarwarga kembali terjadi di wilayah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Polisi terpaksa menembakkan gas air mata untuk membubarkan aksi kedua kelompok yang sudah ketiga kalinya terjadi dalam sepekan ini.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Okt 2012, 12:45 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2012, 12:45 WIB
tawuran-petamburan121013b.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Tawuran antarwarga kembali terjadi di wilayah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Polisi terpaksa menembakkan gas air mata untuk membubarkan aksi kedua kelompok yang sudah ketiga kalinya terjadi dalam sepekan ini.

Batu-batu dan botol-botol kaca, silih berganti berterbangan di udara. Dua kelompok warga di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ini juga saling serang dengan bambu dan senjata tajam.

Entah siapa yang memulai tawuran yang terjadi Sabtu dini hari tadi yang merupakan ketiga kalinya dalam sepekan ini. Polisi yang tiba di lokasi akhirnya terpaksa melepaskan tembakan gas air mata untuk membubarkan aksi massa.

Belum diketahui penyebab tawuran kali ini. Padahal, dua kelompok warga ini masih bertetangga dan hanya dipisahkan oleh sebuah gang kecil. Meski tidak ada korban, namun tawuran dua kelompok warga di kawasan ini sudah sangat meresahkan. Peristiwa seperti ini bisa menjadi contoh buruk bagi para pelajar dan anak-anak yang kerap tawuran di sekolah. (FRD)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya