Polisi: Vanessa Angel dan Suami Luka Parah karena Sopir Banting Setir ke Kiri

Kecelakaan di Tol Jombang KM 672 Jawa Timur, pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, Kamis (4/11/2021).

oleh Rita AyuningtyasAdy Anugrahadi diperbarui 04 Nov 2021, 14:55 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 14:55 WIB
5 Momen Vanessa Angel Rayakan Idul Adha Pertama Bersama Keluarga
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rayakan Idul Adha pertama sebagai orang tua. (Sumber: Instagram/@vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan di Tol Jombang KM 672 Jawa Timur, pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, Kamis (4/11/2021). Keduanya duduk di bagian kiri mobil pada saat kecelakaan terjadi.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman menerangkan, keduanya menjadi korban dengan luka paling parah karena sopir membanting setir ke sebelah kiri.

Dia menduga, sopir Vanessa Angel mengantuk sehingga kecelakaan itu terjadi. 

 

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Latif menerangkan, korban yang mengalami luka parah itu rata-rata yang duduk di kursi sebelah kiri. Itu adalah Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal," ujar dia.

Lebih lanjut, Latif menyebut tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. Latif merinci, "Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedang Mengarah ke Surabaya

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyampaikan, pihaknya masih menunggu informasi tambahan dari lokasi kejadian. Namun dipastikan dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dua meninggal dunia," tutur Gatot saat dikonfirmasi dari Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Menurut Gatot, peristiwa terjadi dalam Tol Nganjuk mengarah ke Surabaya. Sejauh ini dia belum merinci detail lokasi kecelakaan.

"Kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya