Gala, Anak Vanessa Angel Boleh Pulang Senin 8 November Usai Operasi Matanya Lancar

Kabar baik datang dari Gala Sky, anak Bibi Ardiansyah dan artis Vanessa Angel. Kondisi korban selamat kecelakaan maut ini sudah mulai berangsur-angsur membaik.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 07 Nov 2021, 15:02 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2021, 15:02 WIB
adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri dan Fadli Faisol
Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri dan Fadli Faisol. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Gala Sky, anak Bibi Ardiansyah dan artis Vanessa Angel. Kondisi korban selamat kecelakaan maut ini sudah mulai berangsur-angsur membaik.

Hal tersebut disampaikan adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri dan Fadli Faisol. Dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim Surabaya sudah mengeluarkan rekomendasi, Gala Sky sudah boleh pulang, besok, Senin 8 November 2021.

"Setelah menjalani operasi di bagian mata, kondisi Gala sudah mulai membaik. Dan hasil dari rekomendasi dokter, Gala besok sudah boleh dibawa pulang," ujar Fujianti di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, Minggu (7/11/2021).

Sebelumnya, kata dia, Gala Sky mengalami luka lebam di bagian mata. Dia juga menuturkan operasi mata keponakannya berjalan lancar dan lebih cepat dari yang sudah direncanakan.

"Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar dan sebelumnya kondisinya hanya lebam di bagian mata namun masih dalam kategori aman," ucap dia.

 


Langsung ke Jakarta

Om dan tante Gala ini sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk membawa keponakannya ini pulang ke Jakarta.

"Rencananya besok pagi pulang lewat jalur udara, naik pesawat menuju Jakarta," ujar Fujianti diamini Fadli yang sejak hari Jumat, 5 November kemarin sudah berada di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya