Polisi Serahkan Barang Pribadi Milik Vanessa dan Bibi Andriansyah ke Keluarga

Untuk barang pribadi milik sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy tidak ikut diserahkan kepada keluarga, melainkan masih diamankan polisi sebagai barang bukti.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 08 Nov 2021, 08:59 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2021, 08:59 WIB
FOTO: Suasana Duka Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Seorang pria melakukan azan saat pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansya di Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang pada 4 November 2021. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Polres Jombang secara resmi telah menyerahkan barang pribadi milik korban kecelakaan maut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada pihak keluarga.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Penyerahan tersebut dilakukan dari Polres Jombang kepada Polda Jatim dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

"Iya, kemarin malam sudah diserahkan kepada keluarga," ujar Kombes Gatot kepada wartawan di Surabaya, Senin (8/11/2021).

Barang-barang tersebut sudah tersimpan rapi di dalam beberapa tas koper. Barang pribadi milik asisten rumah tangga Vanessa Angel yaitu Siska juga diserahkan kepada keluarga.

Sedangkan barang pribadi milik sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy tidak ikut diserahkan kepada keluarga, melainkan masih diamankan polisi lantaran akan dijadikan sebagai barang bukti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Hasil Urine Pengemudi Negatif Narkoba

Kombes Gatot sebelumnya juga menyampaikan, hasil pemeriksaan urine sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy.

"Hasil tes urine sopir hasilnya negatif (narkoba)," kata Gatot.

Sementara itu terkait video Instastory, Gatot belum bisa menyampaikannya. Hal itu akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan nantinya.

"Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan," ucap Gatot. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya