Jasad Bayi Ditemukan dalam Plastik di Pinggir Sungai Ciliwung Bogor

Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono mengatakan, mayat bayi laki-laki pertama kali ditemukan seorang pemulung sekitar pukul 07.00 WIB.

oleh Achmad Sudarno diperbarui 10 Nov 2021, 11:51 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2021, 11:51 WIB
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Warga Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat bayi dalam kantong plastik. Bayi malang itu ditemukan warga di bawah jembatan pinggir Sungai Ciliwung, Rabu (10/11/2021).

Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono mengatakan, mayat bayi laki-laki pertama kali ditemukan seorang pemulung sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saat ditekukan bayi itu terbungkus plastik warna merah tergeletak di bawah jembatan Bale Binarum," ujar Hida.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Hida, bayi tersebut diduga baru lahir karena masih terdapat tali pusar dan sengaja dibuang oleh orangtuanya.

"Kondisi bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan tali pusar masih menempel," ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tunggu Auotopsi Bayi

Jasad bayi itu sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian bayi malang itu.

"Tim gabungan reskrim Polresta Bogor Kota sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap perkara ini," ucapnya.

Babinkamtibmas juga sudah diminta untuk mencari data orang hamil dan siapa saja yang baru melahirkan di wilaya Kecamatan Bogor Timur.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya