Polisi Akan Sita Uang Rp 1 Miliar Reza Arap Hasil Donasi Doni Salmanan

Reza Arap selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 17 Mar 2022, 20:50 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2022, 20:49 WIB
Reza Arap
Reza Arap (Facebook)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi akan tetap menyita uang sebesar Rp 1 miliar yang didapatkan Reza Arap hasil donasi dari Doni Salmanan saat bermain game yang disiarkan langsung di YouTube.

"Tetap disita," ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol saat dikonfirmasi, Kamis (17/3/2022).

Hanya saja, Reinhard belum membeberkan terkait proses penyitaan tersebut. Yang pasti, segala aset yang menurut penyidik memiliki keterkaitan dengan kasus Quotex Doni Salmanan akan ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Ada prosesnya," ucap dia.

Sebelumnya, publik figur Reza Arap telah selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Ada 25 pertanyaan yang dilayangkan penyidik.


25 Pertanyaan

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko menyampaikan, pemeriksaan terhadap Reza Arap berkaitan dengan donasi Rp 1 miliar dari Doni Salmanan saat siaran langsung main game di YouTube.

"25 pertanyaan," tutur Gatot di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2022).

Reza mengaku mengantuk usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Dia enggan membeberkan isi pertanyaan yang dilayangkan penyidik terhadapnya.


Crazy Rich Indra Kenz Terjerat Kasus Binomo

Infografis Crazy Rich Indra Kenz Terjerat Kasus Binomo. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Crazy Rich Indra Kenz Terjerat Kasus Binomo. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya