NasDem Akan Rayakan HUT ke-11, Jokowi Tak Hadir

Partai NasDem berencana menggelar rangkaian HUT ke-11 di JCC Senayan, pada tanggal 11 November 2022.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Nov 2022, 22:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2022, 22:00 WIB
Surya Paloh Sambut Jokowi di HUT Nasdem
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (kiri) didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) memberi keterangan saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-8 Partai Nasdem di JIExpo, Jakarta, Senin (11/11/2019). Surya Paloh menyambut langsung kedatangan Jokowi di HUT Nasdem. (Liputan6.com/Angga Yunia

Liputan6.com, Jakarta Partai NasDem berencana menggelar rangkaian HUT ke-11 di JCC Senayan, pada tanggal 11 November 2022.

Adapun disebut bakal calon presiden yang diusung partai besutan Surya Paloh itu, Anies Baswedan akan menyampaikan pidatonya.

"Insyaallah (Anies sampaikan pidato)," kata Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali lewat pesan singkat kepada Merdeka.com, Rabu (9/11/2022).

Dia mengungkapkan, dalam HUT nanti para relawan Anies akan berkumpul di kantor DPW NasDem yang tersambung secara virtual.

"Konsepnya adalah seluruh DPW NasDem se-Indonesia bersama relawan Anies kumpul di DPW dan bersambung secara Zoom dengan JCC untuk tumpengan bersama," kata Ali.

Di sisi lain, Ali mengungkapkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak hadir dalam HUT NasDem kali ini. Hal ini lantaran ada sejumlah agenda KTT G20 di Bali.

"Jokowi karena masih persiapan G20 di Bali beliau tidak sempat hadir, tapi beliau akan memberikan sambutan (melalui) video," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agenda HUT

Dari agenda resmi yang diterima, rangkaian acara dimulai pada Kamis (10/11/2022) besok pukul 09.00 WIB. Acara bertempat JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara itu juga menghadirkan NasDem UMKM Trade Show (NUTS) dan Forum Bimbingan dan Teknis Fraksi NasDem DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Bakal Calon Presiden yang diusung NasDem, Anies Rasyid Baswedan juga dijadwalkan hadir dalam agenda tersebut.

 

 

Reporter: Genantan Saputra/Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya